Bonucci Dan Pogba Menjadi Target Utama Mourinho

Advertisement
FASTER86.COM Paul Pogba dan Leonardo Bonucci menjadi target utama transfer Mourinho di bursa transfer kali ini. Tak tanggung tangung, bos MU tersebut menyebut kalau akan ada operasi dalam mennggaet dua sosok penting Juventus tersebut. Mourinho disebut akan langsung terbang ke Turin untuk membahas hal ini.

Maourinho memang menginginkan dua bintang Juve tersebut memang bukan tanpa perhitungan, jika kita melihat statistik musim lalu, untu Bonucci, bek 29 tahun ini bahkan kemampuanya melebihi bek utama MU saat ini, Chris Smalling. Dalam 35 laga, Bonucci mampu mencetak gol sebanyak 3, dan Smalling 0. 


Itu jika kita menilik dari statistik gol, jika kita menilik dari segi yang lain, maka kemampuan bek Juventus ini dalam hitungan persen mencapai 87 % sedangkan Smalling hanya 80%. Bonucci lebih unggul dari Smalling.

Lain halnya dengan Paul Pogba, pemain ini memang menjadi pemain yang diharapkan Mourinho mengisi barisan tengah MU, dibawah arahanya, Mou yaian Pogba akan menjadi pemain besar. Bahkan dalam mendatangan Paul Pogba ke Theater Of Dream ,MU siap merogoh kocek yang dalam.

Mourinho yakin, jika dengan tambahan dua pemain tersebut, MU akan bisa menjuarai Liga Inggris. Keyakinan Mou ini bukan karena alasan, mengingat dua pemain ini memiliki peran di masing masing posisi. Pogba akan menambah daya serang dan mampu menjadi pengontrol lini tengah MU, sedangkan dengan adanya Bonucci, menjadikan MU memiliki bek terkuat di premier league.

Kita tunggu saja apa yang akan dilakukan MU maupun Juventus dalam beberaa pekan ke depan, dan Mou sangat mengharap agar dua pemain Juventus ini berlabuh di MU musim depan.

Tag : Attacante
Back To Top