Beatrice Trezeguet Istri Dari Mantan Striker Juventus

Advertisement
FASTER86.COM David Sergio Trezeguet, mantan bintang Juventus yang pernag berjaya di tahun 2000an adalah striker yang sangat menakutkan di kotak penalti era 2000an. Striker internasional Perancis ini adalah striker yang paling disukai King Alex, karena hanya David yang paham tentang Del Piero. Duet yang begitu melegenda dan begitu di takuti.

Berbicara tentang bintang sepakbola, khususnya sepakbola Italia, tentu hal yang menarik adalah mengetahu gandengan para pemain bola ini. Kalau untuk urusan asmara, bintang Juventus ini memang sedikit tertutup dan jarang ada yang mengetahui, memang, karena sang bintang Juventus ini termasuk pemain yang jarang mengumbar kemesraan di depan publik.


Adalah Beatrice wanita beruntung yang mampu menaklukkan hati David Trezeguet ini, wanita berambut pirang yang berasal dari Alicante Spanyol. Wanita yang memiliki paras khas wanita Spanyol ini adalah istri Trezeguet, dan mereka menikah di tahun 2001. 

Memang jarang ada kabar mengenai mereka, karena mereka menganggap hubungan asmara adalah hubungan yang pribadi. David dan Baetrice memiliki dua anak, yaitu Aaron dan Nooran. Kebersamaan David dan keluarga bahkan jarang ada yang mengetahui dan jarang masuk berita, jkarena memang jarang ada berita buruk mengenai dua sepasang kekasih ini.

David Trezeguet adalah pria yang memiliki kepribadian unik dan selalu bisa menjadi teladan baik bagi keluraganya maupun bagi para fansnya, pemain yang sering tampil plontos ini adalah cerminan seorang ayah yang baik, dan teladan.

Baca juga : 

Boy Band Timnas Italia Di Euro 2000

Baetrice Trezeguet juga menjadi pemacu semangat sang bintang selama bermain bola, karena sering sang istri menyaksikan David berlaga, dan hal yang paling ia sesalkan adalah kala Final Piala Dunia, dimana David gagal mengeksekusi penalti di partai final, dan itu yang membuat sang istri sampai menangis di sisi penonton.

Semoga keluarga David dan Beatrice tetap abadi dan bisa menjadi teladan bagi para pemain Juventus sekarang, dan kelak ada penerus di J Stadium yang mampu menjadi striker tajam layaknya sang legenda. Forza Juve,,,,,,Fino alla fine,,,,,,,,,#DavidTrezeguet.......

Tag : Attacante
Back To Top