Baik Dan Buruk Juventus Adalah Tim Kesayanganku

Advertisement
FASTER86.COM Setiap manusia dikaruniai suatu rasa untuk mencintai dan menyukai sebuah karya, dan tak salah jika saya mencintai klub Juventus. Klub dengan segudang karya dan prestasi, baik di lokal maupun luar, Juventus mampu menjadi jawara terbanyak di Italia. Juventus adalah klub yang sangat menyenangkan dan sangat membanggakan bagiku, tak ada yang lebih baik dari Juventus.

Kenapa saya suka Juventus ? Ini adalah pertanyaan yang sering muncul dalam benakku, terkadang kenapa ya ? Kenapa saya tidak suka klub lain, misal inter, Milan, Roma atau Lazio ? Kenapa saya suka Juventus ? Setelah saya renungkan, kenapa saya suka Juventus ? Ternyata ketemau juga, apa penyebab saya suka Juventus . Berikut beberapa alasan kenapa saya suka Juventus 


1. Juventus klub dengan tradisi juara
Mungkin ini yang sering menjadi faktor utama kenapa saya suka Juventus, tradisi juara pada Juventus bisa membuat saya cinta dan suka berat dengan Juventus. 

2. Pemain Juventus kerap menjadi tulang punggung Italia
Tak bisa dipungkiri kalau Timnas Italia banyak dihuni pemain Juventus, karena saya suka timnas Italia, otomatis saya bisa menyukai Juventus.

3. Para pemain hebat di Juventus
Ini yang menjadi faktor paling membuat saya menyukai Juventus, ada banyak pemain hebat, dan memiliki jiwa kepemimpinan. Del Piero lah yang menjadi aktor utama saya bisa menjadi fans Juventus. Del Piero pemain yang bisa membuat hati saya luluh dan menyukai Juventus.

Juventus adalah pesona bagi siapa saja, tak terkecuali saya, dan bagaimanapun juga baik dan buruk, saya tetap suka Juventus. Ketika Juve tersandung skenario Calciopoli, hati saya terpukul dan mengapa bisa ya ada tim lain yang sirik terhadap keberhasilan Juventus. Ada saja yang iri dengan Juventus, dan yang paling membuat hati jadi gamang dan dogkol adalah kala Juventus di skenariokan ke Serie B, sebuah kejahatan sepakbola tingkat tinggi.

Namun bagaimanapun, baik dan buruk, saya tetap setia pada Juventus dan saya tetap akan mendukung Juventus. Meskipun ada yang mengatakan Juventus banyak dibantu wasit, tetapi biarkan mungkin dia iri dengan Juventus. 

So buat Juventini yang lain, mungkin ada pengalaman yang bisa membuat anda suka akan Juventus, sekali Juventus tetap Juventus dan sampai kapan pun hati ini sudah jatuh hati ke Juventus. Selalu setia pada Juventus adalah hal yang harus ditanamkan pada hati Juventini. Forza Juve........

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top