Antusiasme Paulo Dybala Dengan Kedatangan Miralem Pjanic

Advertisement
FASTER86.COM Paulo Dybala, striker mungil Juventus asal Argentina ini memang sedang asyik menikmati liburan panjang bersama keluarga tercintanya. Pemain yang musim lalu menjadi top skor Juventus ini kaget saat mendengar kabar kalau Juventus berhasil mendatangkan Miralem Pjanic ke J stadium. Menurut Paulo, Miralem bisa menjadi kartu as bagi Juventus musim mendatang, tanpa mengurangi kinerja rekan yang lain.

" Saya sangat terkejut dengan kehadiran Pjanic ke skuad Juventus, saya tidak menyangka akan hal itu, memang selama ini saya jarang membaca koran . Tapi memang Juventus adalah tim hebat, banyak pemain ingin bergabung di tim ini " ungkap Dybala.


Kehadiran Pjanic ke Juventus ini membuat Dybala menjadi pemain yang sangat beruntung di lini depan, dengan sokongan lini tengah yang kuat, kemampuan terbaiknya bisa lebih keluar pada musim mendatang. Dengan Pjanic, Marchisio, Khedira dan Pogba, diyakini langkah Juventus untuk mempertahankan gelar akan menjadi lebih ringan.

Dybala juga mengungkapkan tentang sosok Pjanic sebagai pemain yang memiliki tendangan bebas, Dybala berharap, Pjanic mau menularkan ilmunya kepada dia dan Pogba. " Dia bisa mengajari saya dan Pogba tendangan bebas " tambahnya.

Memang selama ini Paulo Dybala dan Paul Pogba yang kerap melakukan tendangan bebas di Juventus, Dybala merasa tendangan bebasnya belum maksimal, masih butuh pembelajaran. Dengan kehadiran Pjanic ini, Dybala berharap kemampuan tendangan bebas Pjanic bisa mengajarinya cara melakukan tendangan bebas yang baik seperti pendahulunya dulu Juventus, seperti Alessandro del Piero maupun Andrea Pirlo.

Baca juga : 
Pemain inter jadi bahan lelucon
De Gea Atau Buffon Yang Akan Menang

Dybala sudah tidak sabar lagi menyambut musim depan, dia berharap akan menjadi lebih tajam lagi dan mampu mengangkat prestasi Juventus ke level yang lebih tinggi. " Saya sudah tidak sabr lagi menunggu untuk musim depan, saya yakin Pjanic akan sukses bersama Juventus " imbuhnya seperti dilansir triballfootball.

Dybala beerharap musim depan akan terasa indah bagi dirinya dan juga Juventus, mengingat musim depan Juventus akan mengejar scudetto 6 kali beruntun plus juara liga Champions. 

Tag : Attacante
Back To Top