Antonio Conte Sampai Mimisan Merayakan Gol Pertama Italia

Advertisement
FASTER86.COM Laga Italia dan Belgia menyisakan cerita unik, salah satunya datang dari pelatih Italia, Antonio Conte. Dalam sebuah tayangan televisi tampak Conte memgangi hidung, dan setelah dicek medis, ternyata hidung Conte mengalami mimisan. Kejadian yang dapat diabadikan oleh tv yang menyiarkan laga tersebut.

Belum diketahu penyebab pasti kenapa Conte samapi mimisan tersebut, dalam duel yang dimenangkan Italia tersebut, gol pertama Italia dibuat oleh Emanuelle Giacherini, pemain Sunderland, setelah menerima umpan dari Bonucci.


Pada pertandingan ini, Conte menrapkan disiplin Football, dimana para pemain harus disiplin dalam menjaga lini mereka masing masing. Dengan kemenagan 2 - 0 untuk Italia ini, memudahkan langkah Italia dalam mengahdapai pertandingan yang akan datang.  

Nah buat anda yang terlewatjkan tadi, bagaimana kejadian saat Conte mangalami mimisan, berikut videonya yang kami ambil dari Youtube. 


Dalam video yang baru diupload 1 jam yang lalu, tampak Antonio Conte memegangi hidungnya, dan dia dibantu dua tim medis Italia. Apakah ini karena Conte sangat senang dengan gol tersebut ? Silahkan simpulkan sendiri.

Back To Top