Akankah Juventus Conection Mampu Membawa Italia Juara Euro 2016

Advertisement
FASTER86.COM Juventus conection, adalah skuad juventus yang mampu menmbus timnas Italia, dan menjadi pilihan utama pelatih. Tentu kita masih ingat bagaimana Juventus conection mampu mebawa Italia juara Piala dunia 2006. Ada setidaknya 6 pemain Juventus yang menembus skuad utama tim asuhan Marcello Lippi. Nah di pagelaran Euro 2016 ini, ada 6 pemain Juventus yang masuk ke skuad euro timnas italia.

Ada Buffon, trio BBC, Sturaro dan Simone Zaza, hampir semua lini Juventus menguasai Italia, dengan adanya Juventus Conection ini, membuat Chemistry para pemain menjadi lebih klop dan lebih paham dengan karakter mereka masing masing. Buffon, sang kiper adalah contoh bagaimana faktor usia tak menghalangi karier, meskipun usia tak lagi muda, namun kinerja jangan ditanya.


Trio BBC, pemain bertahan Italia paling bagus saat ini, dengan kekuatan serta kemampuan dalam menghadang setiap serangan Italia, trio yang musim ini tampil bagus mampu membawa Juventus menjuarai Serie A, bahkan sampai 5 musim beruntun. Trio yang sulit ditembus oleh siapa saja, bahkan oleh trio BBC nya Real Madrid.

Sturaro, mungkin ini hal yang sedikit mengejutkan, dengan penampilan minim di Juventus, namun Conte percaya pada pemain ini. Conte lebih paham tentang pemain ini, dan Sturaro bisa diperankan sebagai pengganti Marchisio.

Simone Zaza, pemain yang kerap menjadi cadangan di Juventus ini menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Conte sebagai juru gedor, selain pelle dan Immobile. Zaza pemain dengan tendangan keras, dan memiliki naluri mencetak gol serta mampu menjadi pemain yang membawa hoki atau keberuntungan. Pagelaran Euro kali ini akan menjadi bukti, kalau dia layak menjadi pilihan utama di Juventus.

Nah para pemain yang tergabung dalam skuad Gli Azzuri ini dan notabene adalah para pemain Juventus ini apakah mampu menjadi penerus dari Juventus Conection di era 2000an, dengan mampu mengangkat piala eropa untuk kedua kalinya.

Mungkin hanya dengan pembuktian dan kinerja yang bagus, akan menjadikan mereka para pencetak sejarah, Juventus Conection yang mampu menjadi penerus generasi Juventus di Timnas Italia. So Jventus Conection, akan menjadi pembuat sejarah di sepakbola dunia. Forza Juve,,Fino alla fine....

Tag : Galeri Euro
Back To Top