Agen Morata Meminta Gaji 7,5 juta Euro Untuk Dua Tim Premier League

Advertisement
FASTER86.COM Setelah mengadakan pertemuan antara Real Madrid dan Agen, ada satu berita yang cukup menghebohkan, seperti dilansir dari Gazetta.it,agen Morata meminta ke klub premier league yang mau meminag jasa penyerang 23 tahun ini gaji sebesar 7,5 juta Euro. Sebuah gaji yang fantastis.

Agen Morata masih menunggu keputusan dari Bos Madrid Florentino Perez, jika Madrid mau mematenkan pemain ini, gaji yang diminta tidak setinggi tersebut, ataupun jika Madrid merelakan Morata ke Juventus, kemungkinan gaji yang diterima Morata adalah 4 juta Euro.


Nasib Morata memang masih belum menentu, mengingat sang pemain masih berlaga untuk tim la furia roja di Euro 2016. Morata selama ini memang banyak dkaitkan dengan beberapa klub Premier League.

Chelsea dan Arsenal menjadi tim yang ingin memburu, selain MU, dengan syarat gaji 7,5 juta Euro semusim, adakah tim dari Liga Inggris yang masih mau meminang Morata.

Dengan gaji sebesar itu, hanya Chelsea yang berpeluang mendapatkan servis Morata, mengingat Conte diberi bekal uang yang melimpah untk mendatangkan pemain. Dalam urusan gaji, Chelsea sepertinya tidak teralalu keberatan dengan yang diinginkan agen Morata.

Kita tunggu saja apa yang terjadi di minggu minggu mendatang, adakah yang mau dengan penawaran gaji yang tinggi tersebut. So kita nantikan saja kabar selanjutnya tentang pemain Juventus ni. 
Tag : Attacante
Back To Top