Ada Peluang Llorente Bermain Lagi Di Serie A

Advertisement
FASTER86.COM Seperti dilansir football italia beberapa jam yang lalu, kalau mantan penyerang Juventus dan timnas Spanyol, Fernando Llronte akan berlabuh di klub Seri A, yaitu lazio. Kabar ini dirilis setelah Lazio menunjuka pelatih baru, Marcello Bielsa. Pelatih Lazio ini memang memiliki hubungan yang baik dengan Llorente.

Llorente saat ini memang masih bermain untuk Sevilla, dan diyakini akan berlabuh di klub ibu kota tersebut. Bermain di Italia memang bukan hal yang baru, karena Llorente pernah dua musim berseraga Juventus.


Llorente di Lazio akan menggantikan sosok Miroslav Klose yang pensiun. Sampai berita ini diturunkan, belum ada sikap resmi dari kedua belah pihak, namun diyakini akan menjadi kenyataan karena Bielsa.

Llorente adalh penyerang yang memiliki kemampuan merata, tinggi, mampu berlari serta penempatanya yang bagus membuatnya mampu mengantar Sevilla menjuarai piala uefa. Llorente saat bermain di Juventus juga tidak begitu jeek, pemain mampu mempersembahkan dua scudeto untuk Juventus.

Pemain ini pulalah yang masih memiliki respect terhadap Juventus, dimana saat doi mencetak gol ke gawang Juventus, Llorente tak merayakan, malah melambaikan salam kepada suporter Juventus.

Kita tunggu saja kelanjutan berita mengenai Llorente ini, dengan berharap apa yang menjadi pilihan Llorente ini akan menjadi pilihan terbaik dalam kariernya. Llorente adalah pemain yang selalu ada di hati Juventini

Tag : Attacante
Back To Top