Ada Kemungkinan Juventus Mendapatkan Jasa Mkhitaryan

Advertisement
FASTER86.COM Bursa transfer belum juga dibuka, namun sudah beredar kabar yang mengatakan kalau salah satu gelandang terbaik yang bermain di Bundesliga yaitu Henrikh Mkhitaryan tak ingin memperpanjang kontrak di Signal Iduna Park markas klub Borrusia Dortmund. Gelandang energik ini memang lagi dikaitkan dengan bebebrapa klub top di eropa. Dua diantaranya adalah Juventus dan Liverpool. Bahkan nasib sang pemain ini dibicarakan oleh sng agen sendiri, Mino Raiola.

Sang agen mengatakan pada salah satu majalah di Jerman, kalau sang pemain beum berencana memeperpanjang kontrak bersama Dortmund. “Kenapa kami harus menekan kontrak baru sekarang?” ungkap Raiola kepada Bild.


“Micki masih terikat kontrak hingga bulan Juni tahun 2017, dan kami saat ini sedang mengevaluasi segala opsi yang tersedia untuk masa depannya.” tambah sang agen. 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini adalh tipikal pemain yang sangnt didinginkan oleh Juventus, dengan peran sebagai triquartista, maka membuat serangan Juventus menjadi semakin kuat dan semakin menakutkan untk musim depan. Jika sang pemain bisa gabung dengan Juventus, maka ini adalah kado yang manis.

Mkhitaryan, pemain timnas Armenia ini adalah pemain yang memiliki skil serta akurasi tendangan yang bagus, selama membela Dortmund sejak 2013, doi telah bermain sebnayak 88 kali dan mencetak 23 gol, ukuran yang bagus buat seorang gelandang serang.

Karier sang pemain juga bagus bersama Timnas Armenia, dengan tampil sebanyak 58 kali dan mencetak 19 gol. Sosok yang tepat untuk mengisi lini serang Juventus. Jika memang sang pemain ingin hijrah, maka mengambil Juventus adalah pilihan yang tepat dan sangat bagus untuk menunjang karier sang pemain.

So kita tunggu saja bagaiman kelanjutan dari kisah sang pemain ini, apakah akan tetap di Dortmund, atau akan hengkang ke Juventus ? So semoga opsi ke Juventus menjadi pilihanya, dan jika berhasil didapat oleh Juventus, maka ini akan menjadi pembelian yang pas dan tepat buat Juventus.

Tag : Attacante
Back To Top