Yang Harus Dibeli Juventus Jika Morata Benar Benar Pergi

Advertisement
FASTER86.COM Santer berita terbaru berhembus di J Stadium, berita itu adalah salam perpisahan dari sang bintangnya yaitu Alvaro Morata. Namun berita ini belum sepenuhnya fix, mengingat sang agen Morata masih yakin kalau sang pemain masih ingin di Juventus. Berita tentang akan perginya Morata ke Liga Inggris cukup membuat staf Juventus pusing. 

Jika memang Alvaro Morata jadi pergi, Juventus harus melakukan beberapa rekrutan untuk mengisi sang pemain depan tersebut. Ada beberapa pemain yang masuk ke kriteria yang layak di beli oleh Juventus musim depan, para pemain tersebut memiliki rekor yang menterang musim ini. Lalu siapa saja ya yang layak menggantikan peran Morata andai saja pemain jadi pergi ? Berikut beberapa pemain yang layak dibeli musim depan oleh Juventus :


1. Antonie Griezman
Striker Atletico Madrid yang berasal dari Perancis ini menjadi terdepan sebagai pengganti Alvaro Morata. Kemampuan pemain ini mirip dengan Morata, dengan lari kencang, dribling yang bagus serta memiliki insting mencetak gol yang tinggi. Namun apakah Juventus mau membeli Griezman dengan harga yang tinggi ? 

2. Zlatan Ibrahimovic
Mantan bintang Juventus ini sudah memutuskan akan pindah, nah dengan status Free Transfer ini memudahkan Juventus untuk menampug sang pemain. Ibracadabra pemain dengan kemampuan sensasional ini memang awal bulan kemarin dikaitkan dengan Juventus. Mungkin yang sedikit menjadi ganjalan adalah masalh gaji sang pemain. 

3. Mauro Icardi
Bintang Intermilan ini diyakini akan menjadi pemain Juventus jika Alvaro Morata jadi pergi. Memang, dalam urusan pertukaran pemain, Juventus dan Inter memang sedikit melunak. Icardi juga menginginkan gelar Champions, pas apa yang diinginkan presiden klub. Icardi adalah sosok pemain yang memiliki insting tinggi dalam mencetak gol, pas menjadi duetnya Dybala.

4. Pierre Erick Aubameyang
Pemain Dortmund ini pantas menjadi sosok pengganti Morata, skil, tendangan serta dribling hampir sama dengan Morata. Harga juga kayaknya masuk dalam skema Juventus, aubameyang adalah striker dambaan bagi klub mana saja. Aroma liga italia pernah dirasakan oleh sang pemain, jadi jika ia pindah ke Juventus, maka untuk beradaptasi bukanlah hal yang sulit.
Nah empat striker tersebut pantas untuk menggantikan peran Morata di Juventus andai saja sang pemain jadi pergi meninggalkan J Stadium. Semoga saja Alvaro tetap di Juventus dan siap meraih sukses nbersama si nyonya tua. Morata dan Juventus memang sedang dalam negosiasi dengan Madrid. Semoga apa yang diusahakan Juventus, baik untuk kedua belah pihak. So kita tunggu saja kejelasan nasib Morata...Forza Juve...Finno Alla Finne.........

Tag : Attacante
Back To Top