Trisula KMP Juventus Merupakan Poros Keberhasilan Juventus Juara

Advertisement
FASTER86.COM - Dalam menggapai juara musim ini, banyak sekali faktor yang mempengaruhinya. Selain mental bertanding, dukungan dari semua pemain, pelatih, staf, hingga suporter setia Juventus. Jika kita mengenal di lini belakan ada trio BBC atau Barzagli, Bonucci, Chiellini, maka lini tengah Juventus tak garang hebatnya. Banyak sekali bintang yang menghiasai lini yang menjadi tumpuan utama dan kerangka tim Juventus. Para gelandang ini memiliki andil yang kuat hingga menjadikan Juventus Juara.

Kali ini kita akan membahas mengenai trio KMP, eits ini bukan masalah politik atau pilpres kemarin lho. Ini tentang kedahsyatan KMP di Juventus. Bukan Koalisi Merah Putih tapi KMP yang ini adalah trisula Khedira, Marchisio dan Pogba. Trisula yang menjadi jantung lini tengah Juventus. Kemampuan dan kekonsistensinan trio ini membuat lawan di Serie A mati kutu. Jika trio ini bermain bersama, maka skor dalam skala besar dapat tercipta.

Trio KMP inilah yang menjadi pusat serangan tim Juventus musim ini, melalui 3 pemain ini suplaian bola yang menuju ke para gladiator lini depan Juventus. Lini tengah yang kuat adalah sumber kehebatan suatu tim, jika kita ibaratkan, trio KMP ini ibarat sebuah pedang yang tajam. Pedang itu terdiri dari pegangan, mata pedang itu sendiri, dan ketajaman. Nah trio KMP ini ya ibarat itu.


1. Pegangan
Pegangan pada lini tengah Juventus terletak pada Khedira, mantan gelandang Real Madrid ini jika lagi on, waw sangat berbahaya dan mampu membuat lini tengah menjadi sulit untuk dikuasai oleh lawan. Dengan pengalaman segudang, plus kematangan, membuat pegangan lini tengah Juventus ini kuat dan tak tergoyahkan.

2. Mata pedang
Mata pedang adalah sebuah ornamen yang membuat sebuah besi itu dinamakan pedang. Pedang yang tak pernah dipakai maka akan karatan, dan membuatnya menjadi tdak tajam. Berbeda dengan mata pedang Juventus ini, ya dia adalah pangeran kota turin, siapa lagi kalau bukan Claudio Marchisio. Pemain dengan wajah khas Italia ini adalah mata pedang yang mampu membuat para lawan menjadi keder melihat ketajamananya.

Marchisio mampu mengkover semua lini tengah Juventus, jika kita perhatikan gaya permainanya sekarang, Marchi mirip banget dengan Andrea Pirlo. Umpan umpan akurat serta pengamanan lini tengah secara maksimal membuat aliran bola lini tengah Juventus menjadi yang terbaik musim ini. Marchisio mampu mebagi peran antara menyerang dan mengakomodir lini pertahanan.

3. Ketajaman
Pogba, bak pucuknya pedang yang tajam, mampu membuat lawan menjadi mikir dua kali. Pogba adalah gelandang paling produktif diantara para gelandang lainya. Pogba mampu menceta gol yang lebih banyak dari sekian gelandang yang dimiliki Juventus ini berkat feeling serta akurasi tembakan dan gaya bermainya.

Banyak teknik teknik sulit yang sering diperagakan leh pemain yang berpaspor Peramcis ini. Jika kita melihat gaya bermainya Pogba, tentu kita akan tertuju pada sosok Zidane. Ya memang Pogba musim ini cukup menggila, mampu memberi umpan, membuka ruang dan mampu mencetak gol, tipikal gelandang serang murni pemakai jersey 10.

Baca Juga :
Duet Maut Pogba Marchisio
Striker Yang Buat Buffon Gak Bisa Tidur

Jika musim depan Pogba pindah, bisa berbahaya bagi Juventus, karena sosok central ini jika sudah beraksi akan sulit dikalahkan, apalagi jika trio KMP bisa bermain bersama, jangan harap anda akan mampu mencetak gol,melewati saja susah.

Nah apa yang tim anlisa ini semoga bisa mnambah pengetahuan sobat FASTER86.COM dan paham betapa lini tengah Juventus ini memang yang terkuat. Jika trio KMP ini bisa bermain terus hingga beberapa tahun kedepan, gelar yang diimpikan Buffon bisa terealisasi segera. Seperti apa yang pernah diucapkan oleh Agnelli, kalau Juventus akan menjadi tim yang menakutkan kala saya sudah 10 tahun berkecimpung di Juventus. Forza Juve...Finno Alla Finne......TRIO KMP.................

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top