Teka Teki Nasib Morata Di Juventus Mulai Ada Titik Temu

Advertisement
FASTER86.COM Nasib Morata dan Juventus memang ibarat sebuah pepatah, Morata sayang Morata malang. Di satu sisi Juventus ingin mempertahankan sang pemain, di satu sisinya ada mantan yang meginginkan kembali. Nah hubungan berbelit inilah yang membuat Morata lebih sedikit diam, karena merasa masih belum aman di Juventus. Berbeda dengan rekan yang lain, seusai memastikan gelar Coppa, banyak pemain Juve yang naik mistar bak anak kecil, tetapi Morata diam saja, seperti menanggung beban.

Namun teka teki akan nasib Morata perlaha tapi pasti sudah menemui titik terang. Menurut sebuah sumber di Italia, ada kemungkinan kalau Morata akan tetap di Juventus. “Dia adalah pemain top yang ada di dunia. Soal masa depannya, kami tidak tahu apa pun saat ini. Kami juga tidak tahu kemana dia akan bermain musim depan,” tukas Juanma Lopez, disitat dari Soccerway, Senin (23/5/2016).


“Klub Inggris hingga kini tidak ada yang menghubunginya dan masih ada harapan untuknya bertahan di Juve,” tuntasnya. Nah melalui pernyataan ini menggambarkan kalau sang bintang tidak ada indikasi kalau ke Inggris. Hal ini menepis rumor kalau sang pemain akan dijual Madrid ke Arsenal maupun Manchester United.

Pernyataan ini juga menjadi signal kalau Juventus memang ingin mempertahankan sang pemain yang kerap memecah kebuntuan tim. " Morata adalah pemain hebat, memiliki hal yang tak terduga di setiap kali ia main " puji Allegri.

Baca juga : 

Apakah Ini Adalah Senyuman Terakhir Dari Sang Matador Untuk Juventus

Morata adalah aset pemain hebat, bersama Dybala dan Pogba Morata bisa meraih apa yang ia idamkan, merengkuh gelar Liga Champions untuk musim mendatang. Pantas kita tunggu kabar selanjutnya bagaiaman nasib sang bintang Muda Juventus ini. Akankah menjadi suksesor dari Inzaghi, yang semakin tajam d usia matangnya. So kita tunggu saja kabar selanjutnya di faster86.com. Forza Juve.......Finno alla finne.................

Tag : Attacante
Back To Top