Suara Del Piero Mampu Membangunkan Fansnya Dari Koma

Advertisement
FASTER86.COM Memang mengidolai seorang pemain bola itu adalah hal yang wajar, baik cewek maupun cowok, orang dewasa ataupun anak anak. Bagi seorang fans, bisa berfoto ataupun bisa bersama sang idola memang sangat menyenangkan. Kita bisa memandang lewat monitor tv saja, rasanya sudah girang, apalagi bisa bertemu langsung, sungguh luar biasa. Berikut cerita inspiratif dari salah satu fans yang sangat mengidolai Del Piero maskot Juventus.

Kejadian ini terjadi ketika King Alex masih aktif bermain sepakbola, dan kejadian ini terjadi di Italia tepatnya 22 Januari 2012 kala Juventus bersua Atalanta. Adalah Giada Scalise bocah perempuan yang sangat mengidolakan King Alex, meskipun sedang sakit, tetapi sang anak ini yang notabene sangat ngefans sama king Alex. 


Sungguh usaha yang luar biasa dari anak kecil tersebut, dengan semangat yang tinggi untuk bisa melihat langsung aksi sang idolanya, perempuan 12 tahun tersebut berdesak desakan dengan fans yang lain. Di tengah tengah pertandingan, tiba tiba Giada Scalise terjatuh dan tak sadarkan diri, petugas kesehatan langsung membawa bocah malang tersebut ke rumah sakit terdekat.

Dalam keadaan pingsan tersebut, sang orang tua anak tersebut teringat kalau putrinya tersebut sangat ngefans sama King Alex, dan orang tua tersebut bergegas menemui King Alex, yang namanya mujur, ibu anak tersebut bisa ketemu dengan King Alex. Ibu anak tersebut menceritakan kronologi kejadian putrinya tersebut, King Alex terharu dan berkata, " Apa yang bisa saya bantu " tutur Ale.

Ibu tersebut meminta King Alex berbicara lalu direkam oleh sang ibu tersebut, karena ibu tersebut paham betul kalau sang anak sangat ngefans sama King Alex. Hati mulia Del Piero langsung memotivasi anak tersebut. Berikut petikan rekaman suara King Alex kepada Giada " Halo Giada, saya Alessandro Del Piero saya harap kamu bisa bangun secepat mungkin, agar bisa datang dan melihat semua permainan klub juventus kami. Datanglah kemari, agar kami bisa mengenal lebih dekat dengan kami.

Baca juga : 

Pemain bintang juventus yang setia menemani juve ke serie b

Rekaman suara King Alex tersebut dibawa ibunya ke rumah sakit tempat anaknya dirawat. Rekaman suara King Alex tersebut didengarkan di dekat anak kecil yang koma tersebut, tiba tiba keajaiban terjadi, anak kecil tersebut menggerak gerakan tangannya. Setelah beberapa jam, anak tersebut sadar dari koma dan bisa sembuh hingga sekarang.

Nah sebuah inspirasi bagi kita, meskipun kita kelak menjadi bintang yang diidolakan banyak orang, tapi jangan pernah melupakan ada orang yang ngefans sama kita. King Alex saja yang sudah menjadi bintang diantara bintang saja masih mau berbagi ke fansnya kok,,King Alex,,,,sebuah cerita dalam sepakbola, akan abadi di hati penggemarnya..Forza Juve,,,Finno Alla finne....

Tag : Attacante
Back To Top