Setelah Resmi Perpanjang kontrak, Ini Harapan Buffon Selanjutnya

Advertisement
FASTER86.COM  Setelah resmi memperpanjang kontrak hingga 2018, Buffon masih memiliki keinginan yang terpendam dalam hatinya. Selain menjadi juara champions, ada satu lagi keinginan Buffon yang masih ia capai pada tahun ini, yap itu adalah menjadi juara Euro 2016 bersama skuad Gli Azzuri. Kenapa buffon sangat mengharap bisa menjuarai gelaran Euro 2016 ini, menurut doi, kalau bukan sekarang kapan lagi.

Memang usia Buffon tak lagi muda, sudah 38, jika kita hitung pagelaran Euro 2020, maka usia Buffon saat itu adalah 42 tahun, dan itu tak menjamin Buffon masih bisa bermain untuk skuad Gli Azzuri. Keyakinan Buffon memang tidak mudah, mengingat banyaknya pemain Italia yang kurang fit ditambah cederanya beberapa pemain andalan Italia seperti Marchisio rekan setimnya di Juventus.


" Menjadi juara Piala Eropa memang impian semua pemain, dan saya termasuk yang sangat memimpikan akan hal itu " ungkap Buffon. Euro kali ini memang akan menjadi pembuktian bintang yang sudah memperkuat Juventus dalam 16 musim ini.

Selain ingin membawa Italia juara, pemain yang akan menjadi tertua di Euro 2016 ini juga ingin menjadikan momen Euro sebagai momen yang tak akan terlupakan bagi karier sepakbolanya, mengingat setelah final euro 2012 kemarin ketika Italia kalah dari Spanyol, hal itu yang masih tersimpan di benak Buffon.

Baca Juga : 

Lippi : Juventus Masih Akan Berjaya Di Italia Dalam 3 Tahun Mendatang

" Final Euro 2012 adalah hal yang membuatku menangis, dimana kami berhasil mengalahkan Jerman di semifinal, dan menghadapi Spanyol kami seperti kehilangan semuanya " kenang Buffon. Memang kala itu Italia dipaksa menyerah oleh Spanyol di Final. Padahal jika kita menilik partai Semi Final antara Italia vs Jerman, terlihat bagaimana superiornya Italia, mampu meredam Philip Lahm cs.

Penampilan Buffon yang terakhir di Piala Eropa ini semoga menjadi kado termanis Buffon dalam kariernya, dan jika membawa Italia Juara maka kesempurnaan Buffon akan terasa istimewa. So kita doakan saja semoga apa yang Buffon cita citakan ini bisa menjadi kenyataan. Forza Buffon.......Forza Juve....Finno Alla Finne..................................................................

Back To Top