Senyuman Indah Sonia Amoruso Mampu Meluluhkan Hati Il Pinturicchio

Advertisement
FASTER86.COM Del Piero, sang maskot nyonya tua, banyak cerita mengenai dia, mulai dari karier hingga urusan asmaranya. Namun untuk urusan yang terakhir tadi, Alex muda memnag jarang diberitakan, berbeda dengan rekanya semisal Inzaghi maupun Vieri yang menjadi Playboy. Del Piero sosok yang tertutup dalam urusan asmaranya, bahkan dahulu ada yang menggosipkan adik kandung stefano del piero ini adalah penyuka sesama jenis.

Namun seiring berjalanya waktu, ada sosok yang menjadi penggoda hati il pinturicchio, yap dia adalah adik kandung mantan pemain Juventus, yaitu Nicola Amoruso. Sonui Amoruso, wanita nan cantik khas wajah Italia, berperwakan tinggi dan memiliki kepribadian yang baik, jarang diberitakan. Nah senyuaman sang wanita inilah yang bisa meluluhkan hati sang kapten Juventus ini. Hampir 5 tahun Del Piero dan Sonia merahasikan hubungan mereka. 


Akhirnya banyak media yang mengetahui hubungan dua insan ini, hinggamenjadi headline di tahunya, semakin lama pasangan ini semakin lengket saja. Akhirnya Alex dan Sonia menikah, tepatnya 12 juni 2005, Del Piero melangsungkan pernikahan dengan pacarnya tersebut.

Sonia Amoruso resmi menyandang Nyonya Del Piero dan menjadi idola para Wags Juventus. Wags adalah pacar atau istri dari pemain bola, Sonia mampu menjadi wanita yang menawan dan memimpin deretan para wags. Jabatan kapten di Juventus, membuat Sonia menjadi wags favorit media, selain paras yang ayu, tetapi kepribadian yang baik pula. Jarang ada berita negatif mengenai dirinya dan keluarganya, contoh keteladanan sang kapten, baik di lapangan maupun luar lapangan.

Kebahagiaan Del Piero dan Sonia bertambah kala kelahiran putra pertama yang diberi nama Tobias Del Piero, calaon penerus no 10 di Juventus. Sonia mampu menjadi orang tua yang baik, dan mampu menjadi penyemangat bagi karier Alex. Sekarang pasangan tersebut telah dikaruniai 3 anak, dua putra dan satu putri.

Legenda Juve : 

Dua Legenda Yang Membawa Perubahan Bagi Juventus

Sonia mampu menjalani kehidupan sebagai ibu yang baik, merawat anak dan menghadiri setiap pertandingan yang Alex mainkan, bahkan saat Alex pindah ke Sydney pun, Sonia dengan sumringah mengikuti jejak sang suami.

Senyuman dari Sonia Amoruso, mapu merontokkan hati Del Piero, dan keistimewaan dari pasangan ini adalah, mereka mampu menjadi tokoh yang patut di teladani, baik di Italia maupun di Luar Italia. Selalu mereka memberi kesan yang  baik, dan memberi motivasi ke wags yang lain, bahwa kesuksesan suami kita bersal dari dukungan istri. So patut menjadi teladan ya sobat Juventini,,,Buat Juvendona, ikuti jejak Sonia, menjadi istri yang baik bagi suami dan anak anak,,,,Forza Juve,,,

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top