Padoin : Jangan Pernah Remehkan AC Milan

Advertisement
FASTER86.COM  Jelang laga final Copa Italia antara Juventus dengan AC Milan tanggal 22 Mei 2016 mendatang, akan menjadi partai yang spesial buat salah satu winger Juventus yaitu Simone Padoin. Menurut padoin, jika dia diturunkan oleh pelatih, ia akan menunjukkan penampilan yang maksimal dan berusaha membawa Juventus menjadi juara copa italia.

Padoin adalah salah satu pemain Juventus yang mampu membuat sejarah dengan 5 kali gelar scudeto yang diraihnya bersama Juventus. Meskipun jarang bermain, namun semangat winger 32 tahun ini dalam menatap final Copa Italia begitu membara, menurut Padoin, ini akan menjadi kado istimewa buat dirinya.


Padoin juga mengingatkan kepada seluruh pemain serta staf Juventus agar tetap waspada dan berhati hati dengan AC Milan. “ Final Coppa Italia dengan menghadapi AC Milan akan jauh dari kata mudah, pertandingan seperti ini tidak akan pernah berjalan mudah bagi kedua tim. Mereka memang tidak sedang dalam kondisi terbaik sekarang ini tapi dalam sebuah pertandingan semacam ini, hal itu tidak berpengaruh,” jelas Padoin, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Jumat (13/5/2016).

“ Kami sangat menyadari bahwa kami harus menampilkan 100 persen dari kemampuan kami untuk membawa kembali trofi itu ke rumah. Jadi saya harap kami mampu melakukannya di laga tersebut,” sambung winger berusia 32 tahun tersebut.

Baca Juga :

Momen Scudeto 2002 Yang Sangat Mengharukan

Nah apa yang diungkapkan Padoin ini hendaknya bisa menjadi motivasi buat seluruh pemain Juventus untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, jadikan ini sebagai kado terindah tahun ini. Mengingat dulu Allegri adalah mantan pelatih Milan. Analisa Padoin ini tentu bisa membuat Juventus lebih berhati hati.

So kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang Final Coppa Italia di FASTER86.COM dan simak berita terbaru Juventus disini ya. Salam 5 jari buat kalian semua, sama seperti apa yang di ucapkan Padoin, kewaspadaan akan membuat kita menjadi pemenang. Forza Juve..Finno Alla Finne......

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top