Sanggahan Marotta Tentang Masa Depan Dybala Ke Barcelona Sangat Menohok

Advertisement
FASTER86.COM Paulo Dybala, bintang Juventus ini mungkin baru menjadi tranding topik setelah Alvaro Morata. Pemain kidal asal Argentina ini memang banyak dikaitkan dengan beberapa klub top dunia. Mulai dari Real Madrid hingga sang jawara La Liga, Barcelona. Beberapa jam yang lalu, bahkan ada berita yang mengatakan Barcelona tertarik mendatangkan wonderkid Juventus ini dengan biaya yang fantastis, 90 juta Euro. Jika kita rupiahkan, maka sekitar 1,2 T. Bukan uang yang sedikit buat pemain muda.

Selang beberapa jam beredar berita tersebut, muncul tanggapan dari Paulo Dybala mengenai mas depanya. Pemain bernomor 21 ini membantah akan meninggalkan Juventus dan tetap setia pada si Nyonya tua. " Saya tetap di Juventus, hati saya selalu ada Juventus " ungkap Dybala. Sontak pernyataan ini membuat Barcelona harus gigit jari.


Bahkan melalui sang agenya, Dybala mengatakan kalau Dybala akan bersama Juventus sampai kapan pun. Bantahan agen dengan akan bergabungnya sang pemain ini juga menguatkan signal kalau ini hanya rumor saja. Pemainya akan setia pada nyonya tua. 

Kasak kusuk ini juga nyampe ke telinga Beppe Marrota, saking jengkelnya dengan berita tersebut, Marotta balik menyerang Barcelona, " Ok Dybala ke Barcelona, tapi Messi ke Juventus, bagaimana Barcelona ? " tutur Marotta. Nah lo, ancaman ini tentu bisa membuat Barcelona birfikir ulang untuk mendekati Dybala.

Dybala adalah pemain jenius, sihirnya mampu menggoda berbagai klub, memang sang pemain ini baru hebat hebatnya. Dengan usia muda, tak heran kalau dia jadi incaran banyak klub." Dybala adalah aset berharga kami " puji Agnelli.

Baca juga : 

Messi : Dybala Akan Menjadi Pemain Besar Dan Akan Menjadi Legenda

Dengan adanya sanggahan dari sang juru transfer Juventus yang super menohok ini, membuat suasana transfer eropa makin memanas. Apakah ini hanya iseng iseng berhadiahnya Barcelona atau hanya guyonan yang sedikit menggoda sang pemain. 

Nah semoga setelah ada sanggahan dari para terkait ini membuat Barcelona dan klub lain berfikir ulang untuk mendekati lagi sang pemain. Sihiran Dybala adalah kunci kesuksesan Juventus musim ini. Semoga dybala tetap di Juventus dan tetap menunjukkan performa terbaiknya dan selalu mencetak gol buat Juventus. Forza Juve...Finno alla finne............

Tag : Attacante
Back To Top