Real Madrid Terus Memburu Tanda Tangan Paulo Dybala

Advertisement
FASTER86.COM  Paulo Dybala pemain Juventus ini memang baru menjadi perbincangan hangat di kalangan internal Real Madrid. Pemain asal Argentina ini menjadi pemain yang sangat dikejar madrid untuk mengisi lini depan Madri. Meskipun Madri sudah dihuni trio BBC, namun Zidane punya skenario lain.

Meskipun Marotta membantah bahwa Juventus tidak akan melepas Dybala kepada klub manapun, namun Real Madrid tetap berburu tanda tangan pemain yang dijuluki the next Messi ini. Seperti diberitakan El Chiringuito, Rabu (18/5/2016), Madrid menginginkan penyerang Juventus yakni Paulo Dybala.


Bahkan demi menciptakan deal yang diinginkan, Madrid bersedia melepas James dan memberikan Morata. Hal inilah yang bisa membuat suasana Juventus menjadi bimbang. Dybala adalah sosok yang sangat diinginkan oleh Zidane, jika Dybala ke madrid, maka posisi Gareth Bale akan bergeser menjadi sayap.

Nah jika ini akan menjadi kenyataan, maka Juventus akan sangat rugi, mengingat konstribusi Dybala musim ini yang sangt menawan, dengan torehan 23 gol pada musim pertamanya berseragam Juventus, membuat Dybala menjadi pemain yang membuat sejarah di Juventus.

Real Madrid memang cukup lihai untuk menggoda Juventus dalam urusan transfer ini, mengingat Juventus yang juga ingin mempertahankan Morata. Nah disinilah peran agen saling bernegosiasi. Apakah Dybala akan menjadi penerus Zidane yang hebat di Juventus lalu diambil oleh Madrid ? Ataukah Dybala akan tetap bernaung di Juventus Stadium ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga : 

Roma Meminta Tiga Pemain Ini Untuk Pjanic

Semoga hati Dybala tetap di Juventus, karena Juventus adalah klub terbaik dan klub yang mampu memberikan porsi bermain yang banyak buat Dybala. Dan berkat Juventus lah Dybala menjadi pemain yang sangat menakutkan. Forza Juve Finno Alla Finne.......

Tag : Attacante
Back To Top