Real Madrid Sang Penakluk Mitos Liga Champions Eropa

Advertisement
FASTER86.COM  Real Madrid, klub paling sukses dalam jagad sepakbola dunia. Sudah 10 kali gelar liga champions mampir dan singgah di estadio Bernabeu markas Real Madrid. Selain menjadi juara liga champions terbanyak Madrid juga didapuk sebagai klub dengan aset palin besar di dunia, mengalahkan rival utamanya Barcelona.

Final liga champions akan berlansung dalam 2 pekan ke depan, nah spekulasi akan adanya mitos masih membayangi pagelaran kejuaraan akbar lub eropa tersebut. Ada banyak mitos yang ada di Liga Champions, namun ada satu klub yang mampu menjadi pemecah mitos tersebu, yaitu Real Madrid.

Tentu Madridista masih ingat bagaimana final liga champions musim 2013 / 2014 yang kala itu Madrid jumpa Atletico di final ? Nah kala itu mitos yang berkembang adalah siapa yang partai sebelumnya mampu mengalahkan Barcelona akan menjadi juara champions, tapi nyatanya Madrid mampu membalikkan mitos tersebut.


Madrid mampu menjadi juara setelah mangelahkan Atletico 2 - 1, dan berhasil menjadi La decima atau menjadi juara 10 kali di liga champions. Nah untuk kali ini ada dua mitos, yaitu tim yang mampu mengalahkan barcelaona mampu juara dan satunya adalah tim yang dua tahun sebelumnya kalah di final akan menang.

Tentu sobat bola masih ingat bagaimana final champions 2005 kala itu Liverpool menjadi juara, lalu dua thun berselang tepatnya 2007 Milan jumpa liverpool di final, dan giliran Milan yang juara. Nah jika mitos ini masih berlaku, maka juara liga champions tahun ini adalah Atletico.

Namun sekali lagi, Madrid adalah tim pemecah mitos, dan kali ini tuah Zidane akan mampu membawa Madrid menjadi juara Champions untuk ke 11 kalinya dan menjadikan diri menjadi tim paling sukses di dunia. Hala Madrid,,,,,,,,,,,,semoga ini bisa menjadi kenyataan...

Tag : Real Madrid
Back To Top