Rayuan Guardiola Untuk Paul Pogba Yang Wow Besarnya

Advertisement
FASTER86.COM  Liga Eropa belum usai, namun berita tentang kepindahan beberapa pemain menjadi topik yang panas di bursa transfer Eropa. Sudah bukan hal yang baru, jika setiap klub pada setiap awal musim berbenah untuk menghadapi musim yang akan datang. Salah satunya adalah dari calon bos besar Manchester City, Josep Guardiola. Pelatih baru Manchester City ini ingin membangun Man City demi obsesinya membawa Gelar Champions ke Etihad Stadion.

Demi ambisinya tersebut, banyak pemain yang digoda oleh Guardiola dengan transfer yang waw sangat menggiurkan. Mulai dari para pemain Barcelona, Munchen hingga salah satu pemain andalan Juventus, yaitu Paul Pogba. Yap kinerja bagus musim ini membuat Pogba menjadi dambaan setiap pelatih, tak terkecuali Guardiola.


Namun Juventus tak akan melepaskan bintangnya dengan mudah. Menurut laporan Marca, Sabtu (7/5/2016), Pogba akan dilepas oleh Juve jika ada klub yang mampu membayar 100 juta Euro atau sekira Rp1,5 triliun. Tentu harga tersebut bukanlah hal yang tinggi untuk klub kaya raya seperti City.

Selain City, ada dua raksasa Spanyol yang juga naksir dengan servis Pogba. Kedua klub tersebut adalah Real Madrid dan Barcelona. Namun sampai saat ini sang pemain selalu mengelak jika ditanya mengenai masa depannya.

Pogba memang pemain yang dincar Guardiola demi memperkuat lini tengah manchester biru. Keinginan Guardiola ini juga diamini oleh manajemen. Manajemen bersiap memberikan dana yang fantastis untuk sang pelatih membangun Manchester Biru.

Baca Juga : 

Duet Marchisio Pogba Mengingatkan Akan Sosok Davids Zidane

Permata Yang Bersinar Itu Bernama Del Piero

Jika keinginan Guardiola ini bisa menjadi kenyataan, maka Juventus bersiap membeli pemain yang sepadan untuk mengisi lini tengahnya. Dan mencari pemain yang sepadan dengan Paul itu sangat sulit, hanya ada beberapa kandidat yang mampu menjadi pelapis jika paul pergi, salahsatunya adalah Isco Real Madrid.

Ok kita tunggu kelanjutan berita transfer musim mendatang, tentang Pogba dan para pemain Juventus yang memang nayak dicari klub top eropa. Semoga para pemain Juventus tetap menjaga kesetiaanya kepada si Nyonya Tua. Karena demi obsesi Agnelli yang ingin membawa Si Kuping Besar Liga Champion. Forza Pogba,,,Forza Juve....Finno Alla Finne.........

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top