Pjanic Tanda Tanya, Ericksen Dan Mahrez Pun Bisa Jadi Alternative

Advertisement
FASTER86.COM  Berita bergabungnya Pjanic ke J Stadium belum juga menemui titik terang, Juventus pun mengalihakan bidikan kepada dua bintang Liga Inggris yang lagi moncer, yap dia adalah Christian Ericksen dan Riyad Mahrez. Dua bintang di masing masing klub ini menjadi sasaran banyak klub selain Juventus. Jika kita lihat memang keduanya memiliki peran yang bagus di masing masing klub.

Hal inilah yang membuat Juventus kesengsem dengan talenta dua pemain ini, melalui agenya, bahkan Juventus sudah memberikan syarat dua pemain ini. Apakah transfer ini menjadi kenyataan, atau hanya sebagai penggoda agar Pjanic mau ke Juventus. Spekulasi tentang dua bintang liga Inggris ini mengemuka karena berbelitnya Pjanic ke Juventus.


Jika kita lihat, ada kesamaan antara ketiga pemain ini, sama sama garang dilapangan. Khusus untuk Eriksen dan Pjanic, dua duanya adalah pemain yang memiliki gaya bermain sebagai triquartista atau pemain lubang. Umpan umpan dan akurasi tendanganya jangan diragukan lagi.

Yang menjadi kendala transfer Pjanic adalah keinginan Roma dengan syarat pemain Juventus menjadi barternya. Inilah yang membuat manajemen Juventus menjadi bimbang, sehingga bidikanya beralih ke Ericksen dan Mahrez. 

" Ini akan menjadi berita yang mengejutkan, jika Ericksen gabung Juventus " ungkap salah satu suporter Juventus. Kendati berita ini masih simpang siur, namun dengan adanya berita ini, membuat suasana transfer tahun ini menjadi lebih bergairah.

Baca Juga :

20 Mei 1998 Adalah Hari Yang Sangat Haru Dan Membuat Menangis

Mungkin yang akan menjadi kendala jika Ericksen ke Juventus adalah soal gaji, mengingat Ericksen baru saja dianaikkan gajinya oleh Totenham. Kalau Mahrez sebenarnya mudah saja, mengingat hubungan yang baim antara pelatih Leicester City dengan Juventus. Tentu kita sudah tahu, kalau Ranieri adalah mantan pelatih Juventus. Yang menjadi kendala adalah keinginan Ibu Mahrez yang ingin anaknya tetap di Leicester City.

Nah patut kita tunggu langkah selanjutnya dari berita ini, apakah ini hanya sebagai pembuat Roma jadi lunak, atau ini akan menjadi kejutan bagi para Juventini. Ataukah juventus lagi berperan sebagai pengunci atas transfer Pjanic ? So kita tunggu Marrotta dalam beraksi..Forza Juve,,,,Finno Alla Finne.................Viva la vida Juventus........

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top