Obsesi Allegri Lanjutkan Juventus Kuasai Italia Dan Eropa

Advertisement
FASTER86.COM  Allegri allenatore Juventus memang terkenal kalem dalam urusan bicara di media sosial. Namun untuk urusan prestasi, jangan ditanya lagi, pelatih asal Italia ini memang termasuk pelatih muda yang memiliki karier cemerlang. Mampu membawa dua kali scudeto beruntun bersama si Nyonya tua, pelatih muda ini juga masih berpeluang menambah gelar copa Italia 22 mei mendatang.

Setelah resmi melatih Juventus sampai 2018, masih banyak obsesi yang ingin diraih pelatih 48 tahun ini. Max allegri ingin membawa Juventus menjuarai Liga Champions musim mendatang. "Pastinya, kesuksesan ini bukanlah tujuan kami, tetapi merupakan titik awal. Lima gelar scudetto akan tetap bertahan dalam sejarah Juventus. Tetapi, mulai dari final Coppa Italia dan musim depan, kami harus melanjutkan kerja keras kami meraih kesuksesan,” kata Allegri.

Bagi Allegri, melatih Juventus adalah tantangan dan memiliki tanggung jawab yang besar, karena akan selalu dituntut untuk menang. Namun, dia sangat senang dengan jabatannya saat ini dan siap mewujudkan target-target di musim depan.


“Sangat penting dan menarik untuk bisa bergabung dua tahun lalu, tetapi akan jauh lebih menarik ketika kami melanjutkan kerja kami di musim panas untuk target berikutnya," ujarnya, dilansir Football-Italia. 

Demi menggapai kesuksesan dan obsesinya ini, Allegri ingin menjaga aset terbaiknya, seperti Pogba, Dybala dan Marchisiso. Allegri paham betul, bagaimana peran tiga tokoh tersebut di Juventus. Selain mempertahankan para pemain andalanya, demi obsesinya ini, pelatih yang kerap diapa mr Max ini ingin menambah amusnisi baru, mulai dari Oscar, Matic, Cavani hingga gelandang serang Real Madrid.

Nah kita tunggu bagaimana musim depan, semoga ini sesuai harapan dan ekspektasi para petinggi Juventus. Dan jika ini menjadi kenyataan, maka keinginan Buffon untuk menjadi juara champions menjadi kenyataan. So kita doakan saja, agar Mr Max dan obsesinya ini segera terealisasi. Forza Mr Allegri,,,,,Forza Juve,,,Finno Alla Finne..............

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top