Messi : Dybala Akan Menjadi Pemain Besar Dan Akan Menjadi Legenda

Advertisement
FASTER86.COM Lionel Messi adalah pemain hebat dengan gelar 5 kali pemain terbaik dunia. Setiap gerak gerik dia, pasti selalu mendapat sorotan, dan menjadi berita di media. Baru baru ini, sang pemain mengatakan pada sebuah media mengenai pemain hebat di klub Italia yaitu Dybala. Kepada media, Messi mengatakan, " Dybala akan menjadi pemain besar dan akan menjadi legenda " tutur Messi.

Pemilik kaki kiri ini memang berbicara mengenai rekannya di Argentina ini bukan sembarangan. Messi menilai kalau Dybala akan menjadi pemain hebat, bahkan akan melampui dirinya. Messi dan Dybala adalah dua pemain Argentina yang sama sama memiliki tendangan kaki kiri yang sangat hebat. Dan dua duanya memiliki dribel yang sangat menawan.


Untuk menjadi pemain terbaik dunia, Dybala sudah memiliki kriteria akan hal itu, muda, memiliki talenta serta memiliki ketajaman di lini depan. Tak heran kalau pemain ini memang menjadi incaran di media transfer tahun ini. Bahkan Madrid sudah ngebet ingin memboyong talenta muda tango ini.

" Dybala akan menjadi pemain hebat dan akan ditakuti di kotak penalti lawan " ungkap Allegri. Dybala adalah aktor kesuksesan Juventus dalam menggapai trophy serie a dan coppa italia musim ini. Tampilan yang moncer membuatnya menjadi rekrutan terseukses bursa transfer tahun ini.

" Dybala adalah sosok yang sangat fenomenal,bermain bersamanya tentu membuat pertandingan jadi semakin mudah " tutur Messi. Nah pujian Messi ini tentu bukan hal yang bisa membuat Dybala merasa diatas angin. Pujian ini hendaknya menjdi pelecut semangat bagi sang pemain.

Baca juga : 

Teka Teki Nasib Morata Di Juventus Mulai Ada Titik Temu

Messi dan Dybala adalah dua pemain hebat dalam sepakbola yang lahir dalam dimensi yang berbeda. Jika kelak Messi sudah tidak setajam seperti sekarang, maka Dybala akan menjadi pemain yang akan menggantikanya di timnas Argentina. Dan bahkan banyak yang memprediksi, kalau Dybala bisa meraih sukses seperti seniornya dan idolanya tersebut.

Nah semoga hati Dybala tetap di Juventus, dan semoga kelak dia bakal meneruskan para pendahulunya di Juventus. Menjadi legenda di tanah Pizza dan tetap terkenang ke penjuru dunia dengan balutan jersey Hitam Putih Juventus. Dybala adalah permata dari argentina, yang akan membuat Juventus makin berjaya. Forza Juve,,,,,,finno alla finne..............

Tag : Attacante
Back To Top