Marotta : Pogba Dan Dybala Not For Sale

Advertisement
FASTER86.COM  Semua liga Eropa telah mengakhiri liga masing masing dengan menghasilkan juaranya masing masing. Patut disimak, semua jawara liga memunculkan bintang dan para jagoanya. Salah satunya adalah Juara Serie A musim ini, Juventus. Klub yang diasuh oleh Max Allegri ini memiliki dua bintang yang menjadi aktor utama Juventus, yap dia adalah Paul Pogba dan Paulo Dybala. Dua bintang muda andalan Juventus ini menjadi topik hangat di eropa.

Beberapa hari yang lalu bahkan Manchester City menawar Pogba dengan tawaran 1,4 T, harga yang sangat fantastis. Namun jika kita lihat kinerja Pogba musim ini, harga segitu bukanlah harga yang mahal, pemain ini memiliki andil dalam setiap pertandingan Juventus.


Lain halnya dengan Dybala, pemain depan asal Argentina ini sangat diburu madrid demi mengisi lini serangnya. Bahkan Madrid siap memberikan James dan merelakan Morata demi Dybala. Itu bukan penawaran yang sedikit, mungkin dengan dua pemain ini hati Juventus akan lunak.

Tetapi rayuan dua klub tersebut ditolak mentah mentah oleh sang mentor transfer Juventus, siapa lagi kalau bukan Beppe Marotta, menurut Marotta pada Football Italia " Paul Pogba dan Dybala not for sale " ungkap Marrota. 

Nah sontak pernyataan ini membuat para pemburu tanda tangan dua pemain ini belum juga berhenti. Para agen dari masing masing masih memburu dengan iming iming gaji yang tingg dan tim utama di masing masing tempat. Mungkin dengan rayuan ini duo Paul ini akan mau gabung ke klub mereka masing masing.

Baca Juga : 

Real Madrid Terus Memburu Tanda Tangan Paulo Dybala

Jika kita lihat konstribusi mereka, memang sudah sepantasnya mereka jadi incaran banyak klub, jika dua pemain ini tidak dipagari maka kejadian Zidane akan terulang, mengingat godaan dan rayuan klub lain sangat menggiurkan untuk dua pemain muda ini.

So kita tunggu saja kabar selanjutnya, kita percaya saja pada manajemen Juventus, karena meraka lebih paham tentang semuanya dan mereka pasti tahu apa kebutuhan tim sekarang. Ingat jika kita menilik apa yang diinginkan bos besar Juventus yaitu mr. Agnelli, kalau dia ingin membangun Juventus bukan hanya untuk sekarang, tetapi untuk selamanya, maka kemungkinan dua Paul ini akan tetap bertahan di Juventus. Forza Juve.....Finno Alla Finne..............

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top