Mario Gotze Masuk Dalam Radar Juventus Sebagai Pengisi Gelandang Serang

Advertisement
FASTER86.COM  Dalam menghadapai musim mendatang, demi mencapai apa yang Agnelli inginkan ( juara Champions ) Juventus terus berburu pemain bintang. Hal ini demi melengkapi susunan dan rencana musim depan, dan kali ini radar Juventus tertuju pada pemain yang musim lalu juga menjadi incaran Juventus, yap dia adalah Mario Gotze. Pahlawan Jerman di piala dunia 2014 ini memang sedang dalam performa kurang baik di Bayern Munchen.

Pada musim ini, pemain yang bisa berposisi di semua lini tengah ini hanya bermain sebanyak 20 kali laga, berbeda dengan kala bermain di Dortmund musim sebelumnya yang selalu menjadi andalan pelatih. Terlebih dengan kedatangan Ancellotti, nasig Gotze diramal tidak akan lebih baik. Berkenaan dengan itu, maka Juventus berupaya mendatangkan pemain yang digadang gadang bisa melanjutkan tradisi pleymaker Juventus.


Dilaporkan dari harian Marca, bahwa Allegri sudah bertemu dengan sang pemain, belum jelas apa yang dibahas. Namun ada indikasi kalau pelatih asal Italia itu merayu Mario untuk berseragam Hitam Putih Juventus. " Mario Gotze adalah pemain hebat dan dia pantas bermain di tim utama " kata Max Allegri

Negosiasi masih berlangsung, apakah strategi Juvetus untuk melaepas Coman ke Munchen akan beruah dengan datangnya manatan bintang sekaligus pencetak golden goal Jerman di Piala dunia 2014 ini bisa menjadi nyata.

Baca juga :

Rayuan Guardiola Untuk Paul Pogba Yang Wow Besarnya

Mengingat musim mendatang Munchen akan dilatih mantan pelatih Juve, kayaknya keinginan manajemen untuk menggaet bintang Munchen ini akan berjalan mulus, ditambah pengaruh dari Khedira semoga bisa meluluhkan hati Mario untuk berseragam Juventus.

Yap kita tunggu saga berikutnya, apakah tuah sang Marotta bisa membawa Mario ke J stadium ? Atau Peran Coman sebagai barter atas Gotze bisa terlaksana ? Ataukan Ancelotti sendiri yang menyuruh Mario mencari peruntungan baru ? Kita tunggu saja kisah selanjutnya. Semoga ini bisa menjadi angin segar bagi kedua belah pihak, Juve dan Gotze....Forza Juve,,,Finno Alla Finne......

Tag : Attacante
Back To Top