Lippi : Juventus Masih Akan Berjaya Di Italia Dalam 3 Tahun Mendatang

Advertisement
FASTER86.COM  Tentu kita masih ingat dengan sosok pelatih yang satu ini, mampu membawa Juventus menjadi tim yang sangat menakutkan di Italia dan Eropa. Yap dia adalah Marcello Lippi eks Juventus dan Timnas Italia ini adalah sosok yang sangat berpengaruh bagi Juventus. Baru baru ini, opa yang satu ini bahkan mengungkapkan kalau Juventus akan masih berjaya di Italia setidaknya dalam 3 tahun mendatang.

Pernyataan opa ini membuat para pesaing Juventus menjadi ciut nyali, bahkan ada yang menyebut kalau opa yang satu ini lagi " ngelindur ". Memang sang mantan pelatih Juventus mengatakan hal itu atas beberapa dasar, bukan karena dia pernah melatih Juventus. Menurut opa, ada 3 faktor yang mampu membuat Juventus diprediksi masih akan meguasai Italia daam 3 tahun mendatang.


Menurut Lippi, 3 faktor itu adalah para pemain Juventus yang masih dalam masa paling produktif, pelatih yang muumpuni serta manajemen yang baik. 3 Hal itulah yang menjadi dasar Lippi, memang jika dilihat dari para pemain, Buffon, Marchisio, Bonucci, dan para pemain senior masih ok untuk 3 tahun depan, Dybala dan Pogba masih muda dan pada 3 tahun ke depan, bisa menjadi pemain yang sangat berbahaya. Pelatih, menurut Lippi, sosok Allegri adalah pelatih yang tepat dan mampu membuat Juventus akan berjaya.

“ Sulit dipercaya Juve takkan memenangi liga untuk dua hingga tiga tahun ke depan,” jelas Lippi mengutip dari Football Italia, Rabu (11/5/2016). Kutipan dari media Italia inilah yang membuat para pesaing Juventus menjadi kebakaran jenggot.

Baca Juga :

Tak Mau Pemainya Pergi, Juventus Perpanjang Kontrak Dua Pemainya

Nah tentu dengan pernyataan ini, hebdaknya bisa menjadi motivasi bagi para pemain maupun manajemen untuk setidaknya bisa mempertahankan apa yang telah dicapai pada musim ini. Lakukan pemebenahan agar apa yang diprediksi mantan allenatore Juventus dan timnas Italia ini bisa menjadi kenyataan.

So kita harus tetap dukung tim kesayangan kita agar Juventus mampu menjadi juara Liga Champions untuk tahun depan, dan ini bisa menjadi kado yang indah buat Buffon sebelum doi pensiun dari Juventus. Semoga ini juga bukan menjadi angin surga yang mampu menyirep para pemain Juventus, ini bisa menjadi pelacut semangat para pemain Juventus. Forza Juve,,,Finno Alla Finne.....

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top