Kesedihan Yang Mendalam Bagi Seorang Pavel Nedved

Advertisement
FASTER86.COM Pavel Nedved, mantan bintang Juventus yang sekarang menduduki jabatan sebagai Wakil Presiden klub Juventus, klub yang membuat namanya begitu harum dan begitu disanjung. Sosok yang satu ini adalah sosok pemain yang memiliki intelegensia tinggi dan memiliki kemampuan yang tak dimiliki pemain lain. Lari kencang, tenaga bak kuda dan tendangan seperti cannon adalah ciri khas pemain asal Ceko ini.

Nedved adalah pemain yang pernah merasakan sebagai pemain terbaik Eropa, ini karena kinerjanya selama membela Juventus. Namun adalah yang tahu, jika pemain ini masih merasakan kesedihan yang mendalam ? Yap kejadian ini ia alami kala musim 2002 / 2003, tepatnya kala Juventus masuk final liga champions 2003. Di partai final, Juventus bertemu AC Milan, nah kala itu Pavel tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.


Kartu kuning kedua itu ia alami kala bermain di semifinal Liga Champions kala Juve bertemu Madrid. Pada partai leg kedua semifinal, karena akumulasi kartu tersebut, maka partai final yang ia idamkan tak bisa ia ikuti.

Saat akhir laga, Nedved begitu menyesal dan menangis, teman teman menghibur dan memberi semangat. Ketika partai final, Nedved hanya bisa menyaksikan rekan rekanya di pinggir lapangan, Nedved hanya bisa berdoa dan berdoa agar rekan rekanya menang. 

Namun nasib berkata lain, harapan Pavel Nedved tak jai kenyataan, Juve harus mengakui keunggulan atas Milan, setelah kalah adu penalti. Penyesalan bagi seorang Pavel Nedved, dan itu masih terkenang hingga sekarang. Nedved aan selalu ada di hati Juventini, bukan sebagai pemain saja, tetapi berkat kiprahnya di balik layar, Juventus menjadi tim yang diseganai.

Baca Juga : 

Del Piero Di Mata Rekan Dan Lawan Yang Pernah Ia Hadapi DI Lapangan

So kita tunggu saja aksi Nedved di balik layar Juventus, semoga kelak Juventus mampu melahirkan Pavel Nedved baru yang bisa mengangkat performa tim lebih baik lagi dan mampu menjadi juara Liga Champions. Nedved adalah salah satu ksatria Turin, yang tak akan pernah terlupakan, forza Nedved,,,Forza Juve,,,Finno alla finne.....

Tag : Attacante
Back To Top