Kedatangan Mascherano Dan Alves Apakah Ada Kaitanya Dengan Dybala Dan Pogba ?

Advertisement
FASTER86.COM Setelah membawa Barcelona juara La Liga dan Copa Del Rey, dua bintang barcelona merapat ke Juventus. Bergabungnya dua bintang Barcelona ini seolah olah seperti mimpi di siang bolong, karena dua pemain tersebut nyaris selalu mengisi line up utama Barcelona dalam beberapa tahun ini. Ada apa gerangan ? Apakah benar dua pemain ini sudah tidak di pakai dalam skenario Enrique mendatang ? Ataukah esona Juventus yang mampu membawanya ke J Stadium ? Ataukah ada hubungan tersembunyi Barcelona atas Juventus.

Tentu sudah kita tahu bersama, kalau Barcelona ngebet ingin mendatangkan dua bintang Juventus yaitu Paul Pogba dan Paulo Dybala. Apakah Alves dan Mascherano hanya sebagai umpan buat Barcelona mendatangkan dua bintang juventus ? Tentu ini hanya analisa awam saja, kita tidak tahu apa yang ada di benak Marrotta. 


Alves dan Mascherano yang notabene adalah dua bintang Barcelona, memiliki peran yang signifikan, tetapi kenapa bisa dilepas begitu saja tanpa ada berita sebelumnya ? Ini adalah sebuah ganjalan yang jika kita lihat secara akal sehat sungguh di luar nalar. Jika ini memang operasi Barcelona dalam merayu Juventus agar mau melepas dua bintangnya, berarti ini adalah sebuah operasi rahasia dan terencana.

Memang selama ini Dybala dan Pogba akan tetap setia kepada Juventus, dan masih ingin di Juventus. Namun jika kita mengingat luka lama kala penjualan Zidane ke Madrid dulu, siapa yang menyangka. Untunglah kala Juve menjual Zidane, Juve langsung mendapatkan pemain yang sepadan.

Nah jika kali ini Pogba atau Dybala yang lepas, kira kira apakah Alves atau Mascherano mampu menjadi pengganti dua pemain Juve tersebut ? Tentu tidak, Dybala dan Pogba adalah pemain muda dengan talenta luar biasa dan menjadi primadona bagi klub mana saja. Mascherano dan Alves memang bukan pemain sembarangan, namun yang menjadi kendala adalah faktor usia yang tak lagi muda.

Artikel menarik lainya : 

Timnas Italia : Kiper Terbaik Selalu Muncul Tiap Musimnya

Semoga saja kedatangan Alves dan mascherano ini tidak ada kaitanya dengan transfer Dybala dan Pogba, semoga ini adalah operasi Juventus dalam menciptakan klub yang mampu bersaing di Eropa dan siap mengangkat piala Champions, sesuai apa yang sang presiden klub canangkan. Alves dam Mascherano semoga bisa langsung nyetel dan mampu menempatkan diri di posisi masing masing, dan mampu membuat Juventus menjadi lub terkuat. 

Pengalaman dan ketenangan dua pemain ini tentunya bisa membuat para pemain muda Juventus makin matang, dan semoga dengan kedatangan dua pemain tersebut lantas tidak membuat friksi atau gesekan di dalam tim. Allegri tentu lebih paham dari kita, so kita tunggu saja aksi dua bintang Barcelona kala berseragam Juventus.. Forza juve...Finno alla finne....
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top