Juventus Mengincar Playmaker As Monaco

Advertisement
FASTER86.COM -  Meskipun sudah memastikan Juara Serie A musim ini, namun performa Juventus dinilai kurang mumpuni oleh sebagian pengamat bola di Eropa, terlebih jika dihadapakan pada keinginan Juventus untuk menjuarai liga Champions untuk musim mendatang. Perlu penambahan bebrapa pemain yang bisa menopang kinerja Paul Pogba Cs. Meskipun Juventus masih di huni para pemain bintang, namun salah satu media di Italia, Football Italia mengabarkan kalau Juventus mulai berbenah untuk musim depan dengan keinginan merekrut salah satu pemain potensial di Liga Perancis.


Ya dia adalah Bernardo Silva, seorang gelandang serang asal portugal yang bermain di AS Monaco. Pemain yang memiliki gaya bermain mirip Zidane ini digadang akan menempati triquartista Juventus. Namun keinginan ini harus bersaing dengan banyak klub yang meminati doi 21 tahun tersebut. Butuh perjuangan dan biaya untuk mendatangkan sang pemain.

Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (4/5/2016), Juve mengincar playmaker AS Monaco, Bernardo Silva. Pemain Timnas Portugal tersebut memang tampil memukau bareng Les Rouge et Blancs –julukan Monaco– musim ini.

Jika ini bisa terealisasi, maka kebutuhan akan playmaker juventus, sudah terobati, meskipun Pogba bisa dipasang sebagai triquartista, namun jika ada pemain yang bgus seperti Silva, kinerja paul pogba jadi lebih ringan dan Juventus bisa memiliki banyak pilihan pemain lini tengah.

Dari 43 penampilan, pemain berusia 21 tahun itu mampu mengemas tujuh gol dan tiga assists. Sebenarnya bukan kali ini saja Juve meminati Silva. Pada bursa transfer Januari 2016, manajemen Juve sudah menyodorkan 25 juta euro atau sekira Rp381 miliar. Namun, tawaran tersebut ditolak manajemen Monaco yang masih membutuhkan tenaga Silva untuk mengarungi musim ini.

Nah pemain yang diharapkan ini, mampu membuat serangan Juventus makin kuat serta meringankan kinerja Paulo Dybala, sehingga diharapkan Pulo Dybala lebih banyak bisa menciptakan gol. Silva pun sebenarnya mempunyai keinginan untuk bisa bermain di klub yang memiliki atmosfer yang baik serta liga yang bisa mengembangkan bakat sepakbolanya. Akankah pemain yang bisa dijuluki the next Zidane ini berlabuh di J stadium, kita tunggu aksi dari sang empunya, yaitu Beppe Marotta beraksi,, Semoga apa yang diharapkan oleh Mr. Allegri dapat terlaksana dan Juventus memiliki Triquartista yang bisa membuat suasana Juventus makin hebat dan kuat..Forza Juve,,,Finno alla finne

Tag : Attacante
Back To Top