Juventus Dan Satria Baja Hitam Rx Yang Melegenda

Advertisement
FASTER86.COM  Juventus dana Satria Baja Hitam, adalah dua hal yang sangat berbeda namun dua duanya sangat melegenda. Mungkin anak yang lahir di era 2000an belum tahu siapa itu Saria Baja Hitam, dan siapa itu Kotaro Minami. Lalu kenapa admin mengangkat topik ini ke dalam Juventus ? Begini, jika kita kembali ke era 90an, tentu saat itu hanya ada beberapa stasiun televisi nasional, belum banyak seperti sekarang. Dan saat itu, anak anak masih senang dengan yang namanya film film fiksi jepang, salah satunya adalah Satria Baja Hitam. Kala itu yang menyiarkan adalah RCTI.

Nah era 90an juga merupakan era emasnya Juventus dan saat itu Liga Italia disiarkan oleh stasiun yang sama yaitu RCTI. Era Satria Baja Hitam RX memang menjadi saat saat bahagia bagi anak anak kala itu, saat dimana bermain lompat tali dan kelereng menjadi hal yang favorit. Anak yang masih lugu, belum mengenal yang namanya Gadget maupun Youtube.


Admin termasuk orang yang suka akan Juventus dan Satria Baja Hitam, jadi kala sore hari, setiap minggu pasti anak 90an tidak ada yang tidak mennton kotaro minami. Bintang pujaan anak anak kala itu, setelah itu malamnya menyaksikan bung Andi Darussalam Tabusalla dan Rayana Djakasuria yang mempakemkan " Langsung Dari Italia ". Nah dua tontonan yang saling berkaitan antara dua acara tersebut.

Ketika era 90an, Juventus memang merajai Eropa, dengan 3 kali beruntun final liga champions, hal ini membuat banyak penggila bola yang menjadikan Juventus klub kebanggan. Satria baja hitam sore hari, Juventus malam seninya, suatu perpaduan yang sangat manis dan sangat indah jika kita kenang.

Lalu apa lagi yang terkait antara Juventus dan Satria baja hitam menurut admin, salah satunya adalah semangat dalam berjuang, dimana Kotaro Minami berjuang demi amanya kota tokyo dari ancaman Jendral Jack, begitupun Juventus berjuang demi mendapatkan kejayaan di Eropa.

Baca Juga : 

Tak Mau Pemainya Pergi, Juventus Perpanjang Kontrak Dua Pemainya

Semangat juang Del Piero Cs yang kala itu memperebutkan scudeto, bak ksatria  baja hitam, pantang menyerah dan semangat yang membara membawa ke kejayaan. Juventus dan Satria Baja Hitam adalah dua sisi yang berbeda namun saling berkaitan, bisa membuat anak anak bahagia, meskipun tak ada hp yang mewah dan motor yang mewah.

Del Piero dan Kotaro Minami, sudah bisa menghibur hati anak 90an, yang kala itu semuanya masih serba sederhana namun penuh makna. Juventus dan Satria Baja Hitam, dua ornamen penting yang mampu membuat bahagia anak anak dan tentu para fans cilik mereka. So beruntunglah anda yang kala itu sudah bisa menyaksikan dua tokoh ternama di televisi Indonesia, Del Piero dengan Juventusnya, dan Kotaro Minaminya dengan Belalang Tempurnya.....Forza Juve..Finno Alla Finne,....

Back To Top