Juventus Berencana Akan Memperpajang Salah Satu Pemain Pembawa Hokinya

Advertisement
FASTER86.COM Kabar baik menghinggapi salah satu pemain Juventus, yap dia adalah Simone Padoin. Pemain serba bisa Juventus ini dikabarkan akan mendapat perpanjangan kontrak 1 tahun lagi. Meskipun sebenarnya kontrak Padoin akan berakhir di tahun 2017. Seperti yang dilansir harian Italiafootball, Padoin akan diikat kontrak hingga 2018. Dan ini adalah kado spesial bagi sang pemain.

Dengan akan diperpanjang kontraknya ini, maka pemain 32 tahun yang berasl dari Italia ini bisa menjadi bagian para pemain yang akan masuk ke legnda, meskipun dengan catatan, legenda tanpa,menghabiskan tenaga.


Jika kita lihat kiprah Padoin selama ini memang bukan pemain pilihan utama, namun ada hal positiv bagi para pemain lain dengan adanya Simone Padoin ini. Menurut Allegri, Padoin adalah pemain yang menjadi teladan bagi para pemain lain.

Jika benar Padoin akan diperpanjang hingga 2018, maka doi berpeluang untuk menciptakan sejarah dengan 7 kali berturut turut menjuarai Serie A. Selain karena disiplin tinggi, mungkin yang bisa jadi pertimbangan manajemen adalah, Padoin ini bisa ditempatkan di beberapa posisi.

Hal positif lainya adalah, ketika Padoin adalah pemain yang membawa hoki, selama 5 musim gabung Juventus, sudah 5 kali gelar scudeto yang diraih. Yang pasti dengan akan diperpanjang kontraknya ini, maka Padoin bisa lebih fokus untuk menatap musim menadatang dengan semangat Finno alla finne.

Artikel tentang buffon : 

Gaya Rambut Buffon Sekarang Sama Ketika Masih Memperkuat AC Parma

Padoin adalah bagian yang didatangkan kala Conte menukangi Juventus, meskipun era pelatih berganti, namun Padoin tetap saja menjadi bagian dari Juventus. So semoga musim depan Padoin bisa menjadi pemain reguler di Juventus dan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bisa membawa Juventus menjadi juara. Forza Juve,,,Finno Alla Finne...

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top