Gaya Rambut Buffon Sekarang Sama Ketika Masih Memperkuat AC Parma

Advertisement
FASTER86.COM Buffon adalah pemain dengan gaya eksentrik dan memiliki basis fans yang jutaan banyaknya. Apa saja yang doi lakukan pasti akan menjadi sorotan dan menjadi pusat perhatian. Menjelang penyelenggaraan akbar sepakbola tertinggi Eropa, Buffon mengeluarkan gaya rambut terbarunya. Rambut pendek dipakai Buffon untuk mengikuti ajang 4 tahunan tersebut.

Sebenarnya gaya rambut Buffon yang satu ini bukanlah termasuk gaya rambut terbaru bagi Buffon, ketika muda, era 90an kala masih memperkuat AC Parma, Buffon pernah berambut pendek seperti sekarang. Bisa dikatakan, gaya rambutnya sekarang adalah agar doi bisa seperti muda lagi dan mampu membawa Italia menjuarai Piala Eropa.


Gambar diatas adalah gambar ketika Buffon masih muda dan masih memperkuat AC Parma, dimana di Parma inilah bakatnya mulai terasah dan mampu menjadi bagian penting dalam keberhasilan Parma merengkuh gelar piala UEFA. Ketiak Buffon muda, pasti anda akan terpesona dengan refleksnya, dan karena kecermelanganya inilah, Juventus kesengsem dan menariknya hingga sekarang.

Kesetiaan Buffon pada klub jangan diragukan lagi, mendampingi Juventus sampai tua dan bahkan ketika Juventus terdegradasi, Buffon pun ikut menemani Juventus berjuang di Serie B. Nah kembali ke gaya rambut, gaya rambut spike atau pendek ini kata buffon mampu meningkatkan performanya. 


Dan 16 tahun kemudian, gaya rambut pendek Buffon muda kembali dipakai sekarang. Buffon beranggapan, kalau gaya rambut yang cepak dapat membuat kita kelihatan muda. Memang tak ada perubahan signifikan dari sang pemain ini. Meskipun sudah tua, tetapi kemampuanya jangan diragukan lagi. 

Aksi aksi Buffon mampu membuat jala Italia terbebas dari kemasukan lawan, Buffon yang semakin tua mampu menjelma menjadi manusia super dengan kekuatan dan stamina yang layaknya pemain muda. Tak ada bedanya antara Buffon muda dengan Buffon yang sekarang.

Artikel terkait : 

Timnas Italia : Kiper Terbaik Selalu Muncul Tiap Musimnya

Magis Buffon sangat dinanti di piala eropa kali ini, dengan deretan para pemain muda dan didominasi rekan rekannya, membuat aroma Italia menjadi seolah aroma Juventus. Hampir 7 pemain Juventus masuk dalam daftar sementara yang akan di bawa Conte ke Piala Eropa kali ini.

Conte masih yakin, kalau Buffon masih mampu menjadi kiper terbaik dan mampu memimpin rekan rekanya dalam mengarungi turnamen kali ini. Buffon yang sekarang adalah reinkarnasi Buffon yang dulu, cekatan, pintar dan mampu memimpin rekan rekanya. Forza Buffon,,,,Forza Juve,,,,,Forza Italia,,,,,Finno Alla Finne...............................................

Tag : Galeri Euro
Back To Top