Embung Tegaltirto Wahana Baru Wisata Air DI Jogjakarta

Advertisement
FASTER86.COM Yogyakarta selain menjadi kota budaya, juga menjadi kota dengan banyaknya tempat wisata. Mulai dari wisata pantai hingga wisata alamnya. Mulai dari kuliner hingga kerajinan ada di yogyakarta. Selain berhati nyaman, dan sebagai kota dengan tingkat keramahan tertinggi di Indonesia, Yogya juga menjadi pesona bagi waistawan, baik manca maupun domestik.

parang tritis tentu suda terkenal dimana mana dalam urusan wisata air, mulai 21 Mei kemarin, wisata air Jogja bertambah satu lagi, yaitu embung tegaltirto. Embung tegaltirto adalah pesona baru wisata di Jogjakarta, dengan tampilan mewah serta alami, membuat tempat ini menjadi tujuan wisata yang menarik selanjutnya.


Ketika kita menginginkan keindahan dan kenyaman, maka embung tegaltirto ini layak menjadi tujuan wisata anda, ketika anda mencari tempat wisata yang murah meriah, maka embung tegaltirto pantas anda kedepankan. Ketika anda mencari tempat wisata yang mudah dijangkau dengan alat transportasi, maka embung tegaltirto ini sangat mudah dan nyaman dalam jangkaunaya.

Embung tegaltirto ini berdiri diatas tanah dengan luas 6000m persegi, dan berasal dari aliran sungai opak. Keindahan alami embung ini membuat anda akan menjadi lebih fresh dalam pikiran dan membuat anda makin cinta akan keragaman Yogyakarta.

Lokasi dari embung tegaltirto ini adalah dikawasan berbah, tepatnya di dusun candirejo, desa tegaltirto kecamatan berbah kabupaten sleman. Embung ini direncanakan sebagi tempat wisata, juga akan digunakan sebagi temat penelitian.

Jika anda ingin bepergian menikmati indahnya embung tegaltirto, maka anda nantinya akan disuguhi dengan pemandangan alam yang indah, unik dan almami, karena embung tegaltirto ini dalam deretan lava bantal yang ada di sekitar embung.

Kita tunggu bagi anda yang kesini, akan banyak cerita entang embung ini. Semoga ini bisa menjadi tempat lokasi wisata Jogja terbaru dan dapat membuat anda menjadi lebih bangga dengan jogja, dan menjadikan jogja menjadi tempat aman yang dikunjungi. Salam dari penulis,,,,,

Tag : Pesona Jogja
Back To Top