Dybala Adalah Super Saiya Dalam Dunia Sepakbola

Advertisement
FASTER86.COM  Paulo La Joya Dybala, striker muda Juventus yang berasal dari Argentina mampu memcahkan rekor pemain dengan jumlah gol terbanyak di musim pertamanya bersama Juventus. Berkat torehan 2 gol kemarin, membuatnya mampu mengalahkan seniornya di Juventus maupun timnas Argentina, yaitu Carlos Tevez. Pemain kidal ini total musim ini mencetak 23 gol. Musim pertama bagi Dybala ini memberikan sebuah catatan manis bagi sang pemain.

Jika kita dulu waktu kecil pernah menonton kartun jepang Dragon Balzz, maka cerita Dybala ini mirirp tokoh Bezita, yap bezita adalah petarung yang kuat yang berasal dari planet Saiya. Planet Saiya sendiri adalah planet tempatnya para jawara. Nah cerita ini sangat mirirp dengan Paulo, datang dari negeri orang, dan mampu menunjukkan performa yang terbaik sehingga mampu membawa Juventus menjadi Campione D Italia selama 5 musim berturut turut.


Nah dybala dan bezita adalah orang yang memiliki kekuatan super di masing masing dunia, jika Dybala di dunia sepakbola dengan gol golnya, Bezita adalah petarung yang mampu membuat musuh jadi keder. Kecermelangan Dybala musim ini membuatnya menjadi pemain yang banyak menjadi incaran klub Eropa, mulai dari Real Madrid, Barcelona hingga PSG.

Paulo adalah aset berharga bagi Juventus, mengingat usianya yang masih muda, maka pemain ini kelak bisa menjadi penerus kehebatan no 21 Juventus serta mampu menjadi pemain terbaik dunia menggantikan kompatriotnya di Argentina Lionel Messi.

Kemiripan Dybala dan bezita bukan saja karena kemampuanya,, tetapi dari bentuk wajahnya, coba anda bandingkan, jika kita lihat sekilas, nampak wajah bezita dan dybala hampir mirip sekali. Dybala adalah anak muda dengan sejuat talenta, bezita tokoh saiya dengan kemampuan yang luar biasa.

Baca Juga : 

Misteri NO 21 Yang Tak Pernah Pensiun Di Juventus

So kita tunggu saja tuah Dybala sebagai Saiya dalam dunia sepakbola, apakah mampu membawa Juventus menjadi tim yang akan mengangkat piala champions tahun depan,,,semoga...Dybala dan Juventus akan selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam Juventus serta dengan sihirnya akan membuat Juventus menjadi tim eropa dengan kekuatan sempurna...Forza Juve...Finno Alla Finne.....

Tag : Attacante
Back To Top