Duet Paman Reinkarnasi Dari Duet David Piero

Advertisement
FASTER86.COM -  Juventus dalam setiap tahunya selalu memunculkan para bintang yang membuat klub lain ingin meminangnya. Jika musim lalu, vidal bermain bagus dan akhirnya pergi dari Juventus, tahun ini Juventus memunculkan duet PAMAN yang bisa membuat para bek berdegup kencang jika harus berhadapan. Duet Juventus ini memang terkenal saling melengkapi. Dua pemain, yang satu adalah pemain yang sudah malang melintang di sepakbola, khususnya eropa, dan satunya adalah pemain yang diprediksi akan menjadi yang terbaik dalam 3 tahun yang akan datang.

Ya duet Paman ini akankah bisa mengulang kejayaan David Trezeguet Alessandro Del Piero ? Tentu jika kita membandingkan dua duet ini akan terasa timpang, karena duet senior ini memang lebih lama bersama main bareng. Namun jika kita melihat kinerja musim ini, duet Paman layak dijadikan acuan betapa kuatnya lini serang juventus ini.

PAMAN adalah kependekan dari Paolo Dybala dan Mandzukic, duet striker yang kerap menjadi pilihan utama pelatih Max Allegri. Duet ini tergolong duet yang pas, dan saat bermain tentu kita akan teringat dengan Del Piero dan Trezeguet. Kala masih jayanya, Del Piero adalah pengumpan yang paling disukai Trezeguat, karena Del Piero paham betul bagaimana kemampuan Trezeguet.


1. Dybala - Mandzukic
Perpaduan pemain matang dengan pemain muda yang sangat berbakat argentina, mandzukic adalah striker yang memiliki kemampuan komplit, mulai dari tendangan hingga sundulan kepala. Mandzukic mampu menempatkan diri pada posisi yang pas untuk mencetak gol. Sedangkan dybala adalah partner yang pas buat Manzu, dybala paham bola bola kesukaan Mandzu.

Mandzukic adalah striker tipikal opportunis, mampu memanfaatkan peluang, sedangkan Dybala adalah pemain ya g memiliki intuiusi serta akurasi tendangan yang bagus. Dybala kerap menjadi pemecah kebuntuan Juventus, doi mampu membuat gol dari sudut yang sangt sempit dan tak terduga. Duet ini menjadi duet yang ditakuti di Serie A musim ini.

2. Del Piero - Trezeguet
Duet sensasional usai gelaran Euro 2000, duet yang begitu melegenda dan mampu membuat para bek jadi gelisah kalau malam hari, jika paginya harus berhadapan dengan duet ini. Del Piero adalah pemain yang memiliki skil kelas dunia mampu mencetak gol dari mana saja dan mampu membuat suasana pertandingan jadi menarik. Trezeguet adalah tipikal striker murni, mampu membuat gol dari kaki maupun kepala. Duet komplit dengan sokongan Pavel Nedved ini hampir membawa Juventus juara Champions, namun sayang kalah di Final.

Baca Juga Trisula Maut Juventus

Nah duet Pa Man apakah akan menjadi duet yang akan sangat diatuki di era yang akan datang, tentu harapan ini adalah harapan banyak para Juventini, agar duet Paman bisa menjadi penerus dari duet duet Juventus sebalumnya. Selalu menunjukkan performa yang terbaik agar tetap bisa memberi arti buat Juventus adalah yang ingin dibuktikan oleh Paman. Semoga apa yang menjadi harapan ini bisa menjadi kenyataan dan duet Paman akan mengulang duet Del Piero Trezeguet,,,,,Forza Juve,,,,,,Finno alla finne,,,,,,Paolo Dybala Mario Mandzukic,,,Del Piero Trezeguet......

Tag : Attacante
Back To Top