Dua Sosok Yang Membuat Permainan Pogba Makin Cemerlang

Advertisement
FASTER86.COM  Paul Labile Pogba, gelandang asal Klub Juventus ini memang lagi jadi topik hsngst di Eropa. Pemain asal perancis ini memang banyak dikaitkan dengan beberapa klub top eropa. Mulai dari PSG, Real Madrid, Barcelona, hingga Manchester City. Semuanya meray Pogba dengan janjian gaji yang fantastis. Godaan yang tentu bisa membuat sedikit hati jadi galau. Apakah ini akan menjadi kegalauan juga bagi Pogba ? Atau Pogba akan seperti pemilik no 10 sebelumnya ( Alex ) yang tetap setia meski diincar banyak klub.

Berbicara tentang sosok pemain yang pernah memperkuat Manchester United ini, tentu tak lepas dari gaya rambut, gaya selebrasi gol dan yang penting adalah permainanya. Permainan yang makin matang, menwan serta memiliki daya jelajah tinggi Pogba ini dipengaruhi atau yang menginspirasi Pogba adalah dua sosok manusia penting dalam sepakbola Eropa terutama Juventus. Yap penampilan Pogba yang makin ciamik ini memang dipengaruhi oleh dua pemain Juventus, yaitu Andrea Pirlo dan Gigi Buffon.

Dalam sebuah pernyataanya, Pogba mengatakan, kalau gaya permainanya bisa berkembang berkat Andrea Pirlo dan Buffon. Dua bintang Juventus ini memang kerap membimbing Pogba dalam segala urusan. Kalau Pirlo mengajari bagaimana cara menjadi pemain tengah yang kalem namun mampu mebuat suasana pertandingan jadi menarik, kalau Buffon yang mengajari Pogba bagaimana jadi pemaimpin bagi teman temanya.

Jika kita lihat kemampuan Pogba, memang doi sekarang lebih dewasa, tidak mudah emosi dan mampu menjadi pemain tengah yang handal serta mampu mengumpan sama bagusnya seperti Andrea Pirlo. " Beruntung saya bermain di Juve, ada banyak pemain yang bisa mengajariku bagaimana menjadi pemain bola yang sesungguhnya " ungkap Pogba.


BACA JUGA : 

Rayuan Guardiola Untuk Paul Pogba Yang Wow Besarnya

Memang seiring dewasanya usia Pogba, semakin dewasa pula permainan Pogba, kalau dulu doi kerap mendapat kartu, sekarang doi lebih sedikit mendapatkan kartu. Buffon dan Pirlo adalah contoh yang tepat bagi Pogba untuk mengembangkan diri.

Nah semoga kesetiaan Pogba tak akan goyah oleh uang yang bermiliaran serta iming iming piala champions oleh klub lain. Pogba adalah aset yang sangat berharga bagi Juventus. Pemain unik dan mampu membuat pembeda setiap pertandingan Juventus. Semoga Pogba bisa membuktikan, kalau Juventus adalah klub tepat untuknya dan mampu membawa Juventus ke jenjang yang lebih tinggi. Forza Pogba,,,,Forza juve,,,,,Finno Alla finne.......................

Tag : Attacante
Back To Top