Drama Alvaro Morata, Antara Juventus, Madrid Dan Manchester United

Advertisement
FASTER86.COM  Juventus memang gudangnya para pemain bintang dan para penggedor kelas satu, setelah Paulo Dybala digosipkan akan dipinang Real Madrid, kini giliran pemilik No punggung 9 di Juventus yang menjadi topik perbincangan. Yap dia adalah Alvaro Morata sang matador muda Juventus. Baru baru ini, doi dikabarkan akan dipinang pelh salah satu klub terbaik Liga Inggris yaitu Manchester United.

Demi mendapatkan Alvaro Morata, bahkan MU siap memberikan jaminan main reguler dan salah satu pemain mudanya yaitu Marcus Rasford. Tawaran yang menggiurkan, mengingat permainan Rasford yang mentereng di Liga Inggris.  


Manchester United dikabarkan memiliki rencana untuk mengajukan tawaran senilai €50 juta (£39,4 juta) demi bisa mendatangkan striker Juventus Alvaro Morata, demikian dilansir Tuttosport.

Meski sudah memperpanjang kontrak dengan Juventus hingga 2020, mantan klub Morata, Real Madrid, memiliki kesempatan untuk membeli kembali sang pemain di akhir musim ini, dengan harga £23,6 juta. Los Blancos ingin mendapatkan sang striker yang sudah dua tahun meninggalkan Santiago Bernabeu itu.

Nah hal inilah yang menjadi dilema Morata, di satu sisi dia masih ingin di Juventus, di sisi lain klub pemiliki sang pemain menginginkan dana segar hasil penjualan Alvaro Morata. Ini adalah sebuah kejutan, kata salah satu fans Manchester United. 

Jika Morata ke MU, ini akan menjadi reunian antar gang Spanyol di Manchester United, mengingat di MU sudah ada 3 pemain Spanyol yaitu David De Gea, Herera dan Juan Mata. Jika Mourinho jadi melatih MU, maka Juve bisa dipastikan akan mendapat barter sepedan, yaitu Juan Mata.

Baca Juga : 

Siapakah Yang Layak Mengisi Triquartista Juventus ?

Tentu kita thu, bagaimana hubungan antara Juan Mata dan Mourinho yang tidak baik. Nah celah inilah yang mungkin akan dijadikan senjata buat MU untuk memboyong si anak hilang dari J Stadium. Kita tunggu saja kelanjutan drama Alvaro Morata ini, antara Madrid, MU dan Juventus, Semoga saja manajemen mau mempperjuangkan nasb AM9 di Juventus. Forza Juve,,,Finno Alla Finne.....Forza Alvaro Morata,,,sang matador yang baru dilema...............

Tag : Attacante
Back To Top