Del Piero Zidane Dan Leonardo Boban, Para Seniman Liga Italia 90an

Advertisement
FASTER86.COM Ketika era sepakbola 90an, Liga Italia menjadi liga terheboh dan termahal di dunia. Dengan banyaknya bintang yang bertabur, membuat Liga Italia kala itu menjadi magnet sepekbola dunia. Semua bintang ada di wilayah selatan eropa tersebut. Bahkan kala itu, pemain sepakbola belum dikatakan hebat kalau belum main di Liga Italia.

Persaingan sepakbola Liga Italia menjadi lebih menarik dan lebih greget, karena semua tim memiliki kemampuan yang hampir merata. Salah satu partai yang menarik adalah partai dua klub besar dengan tradisi kuat dan kekuatan finansial yang baik pula. Partai AC Milan dan Juventus menjadi primadona saat dua jagoan dari dua kota yang berbeda ini bertarung.


Juventus sebagai penguasa tanah Italia memang menjadi favorit, mengingat banyak pemain hebat, diantara pemain Juventus yang hebat di 90an itu adalah Del Piero dan Zidane. Sedangkan Milan memiliki Leonardo dan Boban, dua bintang di masing masing klub adalah seniman dalam dunia sepakbola Liga Italia 90an.

Del Piero adalah maskot sekaligus bintang yang baru menjadi pemain terbaik dan menjadi primadona di Italia, Zidane adalah bintang yang memiliki skil tinggi dan memiliki dribling yang mampu menghibur. Leonardo bintang asal Brazil adalah pemain dengan tendangan yang memiliki akurasi tinggi, sedangkan Boban adalah playmaker yang memiliki insting menyerang ala pasukan balkan.

Del Piero dan Zidane serta Boban dan Leonardo kala itu adalah bintang Serie A yang memiliki kualitas dan mampu membuat suasana pertandingan makin menarik dan makin indah. Bintang Serie A ini mampu membuat aroma persaingan di Liga Italia menjadi santapan yang menarik, melalui aksi aksinya, penonton menjadi terhibur.

Ketika Zidan dan Del Piero sudah bersama, maka anda akan disajikan sirkus dalam sepakbola, Del Piero muda adalah pemain yang memiliki dribling serta memiliki skil dan trik dalam mencetak gol. Ketika Zidane menggiring bola, para penonton akan berteriak histeris dan Alex siap menjadi pemain yang mencetak gol. Kolaborasi Zidane dan Del Piero di sepakbola inilah yang membuat Liga makin menarik dan diminati.

Jika kita kembali ke masa sekarang, maka duet Dybala Pogba akan mengingatkan kita akan Del Piero Zidane. Dybala gaya permainanya sekarang sudah menyamai gaya sang senior, begitupun Paul Pogba, dengan gaya khasnya sudah mendekati gaya bermain seniornya yaitu Zidane.

Artikel yang menarik :

Kedatangan Mascherano Dan Alves Apakah Ada Kaitanya Dengan Dybala Dan Pogba ?

Juventus di era 90an adalah master dalam sepakbola, jarang ada tim mampu mengalahkan pasukan Nyonya tua, jika pun mereka menang, maka skor pun cenderung kecil. Juventus mendominasi Liga Italia 90an, berkat peran para pemain dan para staf di belakangnya, dan tak lupa peran dari suporter yang setia memadati Delle Alpi.

Nah itu adalah sedikit dari kehebohan sepakbola Italia 90an, dimana bintang kualitas no 1 ada semua, pemain dengan skil tinggi, gaji tinggi dan transfer tinggi ada semua. Tak heran jika liga italia mampu menguasai eropa era 90an. Semoga kenangan akan sepkbola 90an ini akan terulang di beberapa tahun ke depan. Kita bisa menyaksikan liga dengan kualitas no 1....Forza Juve,,,,Finno alla finne........

Back To Top