Del Piero Dan David Beckham Pernah Saling Rayu Agar Bermain Bersama

Advertisement
FASTER86.COM Dua bintang sepakbola dunia, lahir dengan bakat serta wajah tampan membuatnya menjadi primadona di dalam maupun di luar lapangan. Del Piero dengan gaya maskulinya, serta Beckham dengan gaya jetzetnya. Dua tokoh berpengaruh dalam dunia sepakbola, Beckham dengan umpan umpanya, serta Del Piero dengan ketenanganya. Dua maskot yang pernah menghiasi kaidah tv di Indonesia, tapi apakah sobat Juventini ada yang tahu kalau dua pemain ini pernah saling ajak atau rayu merayu dalam urusan bermain bersama.

Kejadian ini diungkapkan oleh sang maestro tendangan bebas asal Inggris tersebut, kala Juve akan bertemu Milan di final Coppa kemarin, Beckham membocorkan kalau mereka pernah saling merayu, Beckham mengajak King Alex bermain untuk MU dan King Alex merayu Beckham untuk bermain untuk Juve. 


Peristiwa ini terjadi kala pembuatan syuting iklan Adidas, memang dua duanya adalah model dari apparel asal Jerman tersebut. Di sela-sela pembuatan iklan, Beckham mengaku dirinya dibujuk Del Piero bermain ke Juventus, dan Beckham menawarkan hal yang sama kepada kapten I Bianconeri tersebut."Pernah ketika suatu saat ketika saya masih bersama MU saya dihubungkan dengan kepindahan ke Juventus. Saya bertemu teman saya Del Piero dalam pembuatan iklan dan dia mengatakan kepada saya, 'ayo datang ke Turin, datang ke Turin'," ujar Beckham.Tidak ingin meninggalkan Old Trafford, Beckham kemudian berkata kepada Del Piero, "Tidak, Anda yang bergabung dengan saya di MU" 

Mau tahu starting eleven ale :

Tim Impian Versi Alessandro Del Piero

Memang dua sahabt ini selain saling merayu mereka juga saling memuji kemampuan mereka di atas lapangan, menurut Beckham, Del Piero adalah pemain yang tak akan pernah tergantikan, serta memiliki dedikasi tinggi pada klub. Sedangkan menurut Ale, Beckham adalah pemain dengan teknik tendangan bebas terbaik di dunia.

Dua bintang yang tak akan pernah mudah dilupakan, memiliki kehidupan yang mewah namun untuk urusan kemanusiaan, mereka berdua kerap menjadi pemain yang bermain untuk badan amal PBB. Beckham adalah teladan bagi para anak muda Inggris, dan King Alex adalah teladan bagi para pemain Italia dan Juventus. So semoga persahabatan merka berdua tetap abadi..Forza King Alex,,,,Forza Juve,,,,Finno Alla Finne...............

Tag : Attacante
Back To Top