Del Piero Dan Batistuta, Dua Pesona Liga Italia 90an

Advertisement
FASTER86.COM Ketika kita berbicara Liga Italia era 90an, maka publik akan tertuju dengan meriah dan hingar bingarnya Serie A. Hampir setiap akhir pekan, seluruh stadion di Italia akan di penuhi dengan desakan para suporter. Di tanah air pun tidak kalah meriah, tayangan Liga Italia yang masih tayang di RCTI mengedepankan pertandingan dan mengemas siaran Liga dengan mewah. Di atas semua itu, ada dua sosok yang menjadi pesona di Liga Italia kala 90an.

Dia adalah dewa Fiorentina dan pemain muda paling berbakat di Italia yaitu Alessandro del Piero. Batigol ( sapaan akrab Batistuta ) adalah sosok menyeramkan di kotak penalti, dengan skill dan tendangan yang super keras, kerap membuat para kiper jadi bencana. Lain dengan Del Piero, akurasi, plessing dan tendangan yang terarah menjadikan Del Piero sosok yang sangat di takuti.


Batigol dan Del Piero hampir setiap awal musim selalu menjadi salah satu calon capocanonieri, karena memang dua pemain ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Selain menjadi pemain dan pesona Liga Italia, Batigol dan Del Piero adalah magnet bagi para fans wanita, dengan paras tampan membuat para wanita tergila gila dengan Liga Italia.

Del Piero dan Batigol adalah pemain yang menjadi maskot masing masing tim, serta memiliki gaya tersendiri usai mencetak gol. Batigol dengan gaya seorang penembak jitu dan Alex dengan selebrasi berlari sambil berteriak adalah gaya selebrasi yang khas masing masing pemain. 

Era 90an, Batigol dan Del Piero menjadi pangsa pasr dalam urusan jersey, dua tokoh ini merupakan pemain dengan penjualan jersey terbanyak. Fiorentina menjadi tim yang diuntungkan dengan adanya Batistuta, hampir setiap minggu stadion Artemio Franchi selalu di penuhi suporter Fiorentina. Begitupun dengan Juventus, pesona Del Piero mampu mengangkat kinerja tim secara keseluruhan.

Artikel del piero lainya : 

Dua Kutub Yang Berbeda Namun Sahabat Sejati DI Timnas Italia

Del Piero dan Batigol hampir setiap akhir pekan selalu menghiasi pemberitaan, di media Italia maupun menjadi topik hangat di tanah air, ini karena dua sosok tersebut memang lagi hits dan paling laris dalam hal pemberitaan. So beruntunglah bagi anda yang bisa menyaksikan dua bintang besar Liga Italia di era 90an, yang belum sempat menyaksikan aksi aksi mereka, bisa searching di yotube, lihat bagaimana kemampuan dua sosok pemain tersebut. Forza Juve,,finno alla finne........

Back To Top