Del Piero Adalah Cinta Abadi Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Hanya ada satu kata yang dapat menggambarkan kesetiaan seorang pemain Juventus yang memiliki no Punggung 10 ini. Del Piero adalah legenda yang memiliki cita rasa Juventus dan memiliki aroma Juventus di nadinya. Del Piero adalah sosok yang akan menjadi contoh betapa materi tak ada artinya jika dibandingkan dengan Juventus.

Del Piero dan Juventus adalah dua hal yang berbeda, satu sebagai pemain, satunya adalah klub yang menaunginya. Del Piero adalah contoh pemain yang akan tetap menjunjung tinggi sebuah klub meskipun sudah tidak bermain untuk klub. Del Piero adalah pesona dan pemain yang memiliki kharismatik serta memiliki cita rasa dan senyuman yang khas ala Italia.


Ketika Il Capitano Juventus tersebbut memutuskan untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya, banyak tangisan yang mewarnainya. Kepergian sosok yang selalu menjadi bagian yang terpenting dalam sepakbola Juventus, khususnya untuk 20 tahun belakang. Del Piero mampu menjadi idola bagi semua fans dan Juventini.

Ketika ia memutuskan pergi, banyak klub yang tertarik untuk meminangnya, mulai dari klub premier league hingga sang rival Juve di Serie A Ac Milan. Berlusconi bahkan meminta sendiri agar Ale mau gabung Juve, tapi apa jawaban dari sang pemain ini , tidak, hati saya masih di Juve, dan saya tak akan menyakiti hati juventini. Jawaban yang sangat berkesan, namun memiliki arti yang mendalam. Juventus adalah cinta abadi sang pemain ini. 

"Hari pertama meninggalkan Juventus terasa aneh buat saya. Saya memiliki hubungan cinta dengan Juventus dan itu akan tetap abadi selamanya," kata penyerang Sidney FC itu.

"Tetapi saya ingin tahu tentang hidup dari berbagai jenis aspek kehidupan. Saya berada di dunia yang saya tahu untuk meraih kesempurnaan dan saya ingin melihatnya dari sudut pandang yang berbeda," jelas pria Italia itu.

" Musim ini Juventus sangat mengagumkan. Mereka memiliki awal yang agak tertahan dibandingkan AS Roma, tetapi jumlah poin mereka sekarang sangat mengerikan. Setiap orang di Juventus berhak mendapatkan pujian. Para pemain juga telah menunjukkan kesediaan untuk terus melakukan dengan baik," jelas mantan penyerang Timnas Italia itu

Pada musim terakhir bersam Juventus ini, banyak kesan yang mendalam bagi sang pemain, terlebih Del Piero adalah ikon Juventus dan berkat jasanya Juventus menjadi klub yang disegani. Memang Del Piero tak akan bisa melebihi pesona Juventus, namun Del piero mampu menjadi bagian dari Juventus, dan Del piero adalah primadona Juventus. Bagi saya pengagum, Del Piero adalah pemain yang menginspirasi, dan mampu menunjukkan kalau uang bukanlah segalanya, tetapi Juventus adalah segalanya...Forza King Alex,,,Forza Juve,,,Finno Alla Finne.................

Tag : Attacante
Back To Top