Cara Madrid Dalam Menaikkan Harga Alvaro Morata

Advertisement
FASTER86.COM Isu kepindahan Alvaro Morata ke Liga Inggris makin mencuat, ada beberapa klub dari liga tersebut yang sangat menginginkan jasa pemain asal Spanyol. Nasib Morata yang belum menentu seperti ini dikarenakan ada faktor mantan klub  Alvaro Morata terdahulu yang menginginkan ia kembali. Jika kita mengkaji lebih dalam, ada skenario terselubung atas nasib Alvaro Morata tersebut.

Dalang dari kejadian ini adalah Morata dijadikan obyek bagi Real Madrid demi mendapatkan bintang Juventus yaitu Paul Pogba atau Dybala. Madrid paham betul kalau Juventus sangat menginginkan Morata dan begitu pula sebaliknya Madrid yang menginginkan Dybala. Selain faktor itu, Madrid juga berperan mengapa nasib morata menjadi terambang ambang.


1. Jika Morata balik Madrid maka klausal pelepasanya hanya sekitar 30 juta euro, sedangkan haraga pasaran Morata sekarang adalah 65 juta euro. Woow bwrapa keuntungan yang didapat Madrid ? Hampir 35 juta euro. Sebuah keuntungan yang super, harga jual Morata bisa digunakan Madrid membeli pemain yang diincarnya semisal Eden Hazard.

2, Madrid Memanfaatkan Morata demi mendapatkan pemain lain di bursa transfer mendatang. Jurus Morata sebagai umpan bagi klub lain ini adalah jurus paling manjur, karena sang pemain ( Morata ) memang menjadi incaran banyak klub, sehingga Morata bisa dibarter dengan incaran Madrid.

3. Sebagai opsi jika Benzema ke MU, ini adalah opsi terakhir jika benar apa yang disampaikan calon pelatih MU ( Mourinho ) jika jadi pelatih MU maka akan memboyong Benzema. Nah Morata bisa dijadikan striker utama sebagai tandem Ronaldo.

4. Madrid paham, kalau hati kecil Morata masih ada Madrid, dan ini bukan rahasia lagi kalau Morata adalah produk asli Madrid dan memang sejak kecil mengidamkan bisa bermain reguler di Real Madrid. 

5. Skenario Zidane yang menginginkan striker dengan tipe lari cepat, hal ini demi mengimbangi larinya dua sayap Madrid yaitu Ronaldo dan Bale. Menurut harian Marca, Morata sangat cocok dengan skenarionya Zidane.

Nah 5 hal inilah yang menjadi hal yang membuat nasib si pemain belum menentu bahkan diisukan akan pergi. Tentu Madrid sebagai pihak yang memiliki klausal Buy Out ini akan lebih mudah dan lebih lihai dalam memerankan kondisi ini. Juventus sendiri hanya sebagai korban atas Real Madrid, dan itu harus diterima atas konsekuensi dari kontrak tersebut.

Baca juga : 

Yang Harus Dibeli Juventus Jika Morata Benar Benar Pergi

Jika ingin mempertahankan Morata, maka Juventus harus mengorbankan pemain lain atau mengeluarkan uang demi sang pemain, menurut admin sih, mending Agnelli keluarkan uang saja, lagian saldo keuangan Juventus cukup untuk mendapatkan hak penuh atas Morata. Namun sekali lagi, Madrid yang berperan, Juve hanya menunggu nasib saja. Semoga drama ini bukan sebagai musibah yang harus disesali, kendati pun Morata pergi, Juve masih memiliki striker yang tajam. Ada zaza, Mandzukic dan bisa mempromosikan Vadala. So Kita tunggu saja berita selanjutnya. Forza Juve.....Finno Alla Finne......#savemorata

Tag : Attacante
Back To Top