Buffon : Juara Coppa Akan Kami Persembahkan Untuk Marchisio

Advertisement
FASTER86.COM  Final Coppa Italia mempertemukan antara AC Milan dan Juventus, partai klasik yang sering juga disebuat sebagai derbi Italia ini akan menyajikan tontonan yang menarik dan tentu akan menguras emosi dan gengsi tinggi. Nah partai final kali ini, akan menjadi laga penutup semua musim untuk Juventus. Dan yang spesial, gelar juara akan dipersembahkan untuk Marchisio.

Marchisio gelandang Juventus mengalami cedera kala Juve bertemu Torino dalam gelaran Liga Italia, nah hal inilah yang menjadi respect bagi Buffon. " Juara Coppa Akan Kami Persembahkan Untuk Marchisio " ungkap Buffon. Buffon paham betul bagaimana perasaan Marchisio, harus menepi hingga tidak bisa membela Italia di EURO 2016.


Sebuah kerugian bagi pemain yang dijuluki pangeran Turin ini, mengingat usia yang tidak muda lagi. Ini adalah kesempatan bagi Marchisio menunjukkan performa terbaiknya. Namun apa boleh buat, cedera membuatnya mengurungkan niatnya menjalani laga bersama timnas Italia.

Sebuah kehilangan tentu bagi Juventus dan timnas, disaat para rekan berjuang memenuhi target pelatih, Marchisio harus menyaksikan dari pinggir lapangan. Kedekatan Buffon dan Marchisio bukan hanya sebatas teman saja, bahkan buffon sudah menganggap Marchisio sebagai bagaian dari keluarganya. 

Kedekatan inilah yang membuat gelar Coppa Italia nanti bakal dipersembahkan kepada Marchisio. Ini juga menjadi motivasi moral bagi Marchisio agar segera sembuh dan ini juga sebagai motivasi para pemain untuk membuktikan kalau Juventus bisa mempersembahkan yang terabaik buat rekanya. Coppa Italia ini bisa digunakan sebagai ajang terakhir sebelum para pemain bergabung di Timnas masing masing untuk mengikuti EURO 2016.

So kita tunggu saja hasil dari laga AC Milan vs Juventus di Final yang akan berlangsung di kota Roma. Siapa yang akan menjadi terbaik di Italia ? Apakah sejarah Juventus sebagai penguasa Italia akan terus berlanjut ? Ataukah ini akan menjadi gelar peryama bagi Christian Brocchi. So semoga apa yang diidamkan om  Buffon dapat terlaksana. Forza Juve...Finno Alla Finne...........

Tag : OTOMOTIF
Back To Top