Arsenal Terdepan Dalam Mendapatkan Tanda Tangan Morata

Advertisement
FASTER86.COM Agen Morata telah menmui perwakilan Real Madrid, dan dikabarkan Madrid akan menarik kembali bintang yang ia jual ke Juventus tersebut. Kabar tentang pertemuan agen Morata dengan Madrid ini sampai juga ke telingan petinggi Arsenal. Melalui salah satu stafnya, Arsenal langsung menemui agen Morata dan menawarkan kontrak serta gaji yang tinggi.

Dirilis dari Metro.uk, kabarnya jika Alvaro Morata mau ke Arsenal, maka gaji yang akan ia terima disana sebesar 4,5 juta euro. Gaji Morata di Arsenal dua kali lipat yang ia terima di Juventus. Sebuah godaan yang sangt menggiurkan.


Arsenal memang tertarik dengan pemuda 23 tahun asal Spanyol, jika Morata mau gabung Arsenal, maka Madrid bisa terima sekitar 65 juta euro atas penjualan Morata. Sebuah penjualan yang fantastis untuk Madrid. Sebuah dilema bagi seorang pemain bola, di satu sisi masih ingin menikmati romantisme dengan rekan rekanya di Juventus, di satu sisi tuntutan sebagai  pemain harus ia jalani.

Alvaro Morata memang lagi jadi perbincangan di publik sepakbola Inggris, selain Arsenal, ada pula Manchester United dan Liverpool dalam perburuan pemain dengan kaki kanan ini. Alvaro Morata adalah bakat alami dari akademi Madrid, namun 2 musim terakhir dipinjamkan ke Juventus. Dan di Juventus lah kariernya mulai cemerlang dan banyak diminati klub.

Saat bersama Juventus, Morata menjadi momok bagi para bek lawan dan mampu menjadi salah satu juru gedor terbaik di Serie A. Karena hal inilah Madrid kepingin membeli kembali pemain yang ia dalam tanda kutip sekolahkan di Juventus.

Baca juga : 

Alternative Pengganti Jika Alvaro Morata Jadi Pergi

Nah kita tunggu saja kabar dari Morata, apakah Juventus masih menjadi pelabuhan hatinya, ataukah rayuan gaji yang melimpah menjadi godaan bagi sang pemain ? Ataukah ini adalah rencana Madrid dalam menjadikan pemain ini menjadi jurus untuk mendapatkan pemain lain. So kita tunggu saja, semoga dia bisa mendapatkan sesuai hatinya...Forza Juve,,,Finno Alla Finne....

Tag : Attacante
Back To Top