Apakah Simone Andrea Ganz Solusi Tepat Pengganti Alvaro Morata ?

Advertisement
FASTER86.COM Juventus baru saja mengikat bakat muda Italia, dia adalah pemain muda yang banyak menjadi perbincangan jagad bola, bukan karena memang kemampuanya, tetapi karena faktor ayahnya yang notabene adalah legenda AC Milan, yaitu Maurizio Ganz. Pemain Milan yang begitu melegenda di era 90an, mengapa ini menjadi santapan di media ? Jika kita telisik, ternyata Ganz muda adalah didikan akdemi Milan, dan sekarang bergabung ke Juventus, ini adalah sebuah anomali, dimana anak legenda Milan bermain untuk Juventus.

Andrea Ganz adalah pemain dengan skil mumpuni, mampu mencetak gol dari segala lini, ini sama persis dengan kemampuan ayahnya dulu kala masih merumput bersama ac milan maupun intermilan. Kemampuan yang menurun dari ayahnya inilah yang membuat Andrea Ganz begitu menjadi pemain muda yang diminati.


Setelah bernego dengan klub pemilik Ganz, ( Como ) akhirnya sang pemain berhasil di bawa ke Juventus Stadium dengan kontrak 4 tahun dan mahar 200 milyar rupiah. Sebuah perjudian yang amat besar bagi Juventus, mengingat di Juventus masih banyak striker tangguh, nah pertanyaanya adalah , apakah ini sebagai pengganti Morata jika Morata benar benar pergi ?

Memang nasib Morata yang belum menentu ini membuat Juventus harus berbenah, mempersiapkan segala solusi demi terciptanya Juventus yang siap berlaga di Champions. Jika kita menilik apa yang ada pada Ganz, maka menurut saya, ini adalah hal yang bagus, karena skil dan kemampuan Ganz hampir menyamai kemampuan Morata, memang untuk pengalaman, lebih baik Morata.

Skill Ganz ini akan semakin terasah di Juventus, mengingat banyak pemain Juventus yang memiliki kualitas satu. Jika kita perhatikan, siapa yang bisa memprediksi kemampuan Pogba atau Dybala, pemain muda yang makin moncer kala bermain untuk bianconerri. Ganz juga memiliki knas yang sama, masih muda dan memiliki skil tinggi.

Jika kita melihat aksi aksi dari Ganz, selain mengingatkan pada sosok ayahnya, kita akan mengingat mengenai penyerang Juventus no 9 lainya, yaitu Filipo Inzaghi. Gaya bermain Ganz hampir mirip dengan Filipo, mampu membuka cellah, memanfaatkan sudut sempit dan bergetarlah jala lawan.

Ganz akan menjadi solusi kala Alvaro Morata benar benar pergi, kemampuan lari serta akurasi tendanganya mampu membuat kita akan sedikit melupakan Morata. Gaya khas striker Italia, dan ini yang selalu menjadi andalan Juventus, memiliki striker murni Italia. Dan Ganz sepertinya akan menjadi solusi akan hal ini. Sedikit polesan dari Allegri akan membentuk gaya bermain pemain ini menjadi menakutkan.

Artikel menarik lainya : 

Del Piero Zidane Dan Leonardo Boban, Para Seniman Liga Italia 90an

Unggul dalam duel udara, mampu berlari dan mampu mengecoh lawan dengan posisinya, karena pemain ini termasuk cerdik dalam mengambil posisi. Pemuda kelahiran Genoa Italia 21 September 1993 ini adalah pemain dengan masa depan cerah, bergabung di Tim yang memiliki tradisi kuat sepakbola Italia. Selama membela Como, ia bermain sebanyak 56 kali dan mencetak 30 gol, jika kita rata rata maka dalam dua kali pertandingan, doi mampu mencetak gol, sebuah catatan luar biasa bagi pesepakbola muda.

Nah buat sobat Juventini yang penasaran dengan aksi aksi sang pemain, bisa simak video mengenai Ganz di bawah ini, semoga kelak permainan yang seperti ini bisa kebawa ke juventus :


Nah Andrea Ganz ini semoga bisa menjadi solusi bagi Juventus, mampu membuat serangan Juventus makin menakutkan dan semoga mampu bersaing dengan para striker di Liga Italia. Ganz adalah produk asli Italia dan semoga Ganz mampu mengikuti jejak ayahnya dan menjadikan Italia menjadi tim hebat serta Juventus menjadi juara liga Champions. Forza Juve,,Finno alla finne.....

Tag : Attacante
Back To Top