Apakah Paul Pogba Dan Dybala Mampu Menggusur CR7 Dan LM10 ?

Advertisement
FASTER86.COM Paul Pogba dan Paulo Dybala adalah dua bintang Serie A yang musim ini mempu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dua jagoan Juventus ini mampu membawa Juventus menjuarai liga serie a italia. Dua jagoan inilah yang menjadi magnet dalam bursa transfer kali in. Banyak yang akan memprediksi kalau dua pemain Juventus ini akan mampu menandingi pesona CR7 dan LM10/

Akankah dua bintang ini mampu mengimbangi kemapanan dua bintang liga Spanyol ? Tentu bukan hal yang mudah bisa mengalahkan pesona dua pemain Liga Spanyol ini, jika dilihat dari kemampuan dua bintang Liga Spanyol ini dalam 3 tahun ke depan, akan sulit menandingi bintang bintang tersebut.


LM10 dengan dribel dan lemampuanya dalam mencetak gol memang menjadi pemain yang sangat menakutkan di kotak penalti lawan. Sedangkan CR7 adalah monster yang siap menerkam setiap lawan lawanya. 

Dybala dan Pogba memang bukanlah LM10 dan CR7, tetapi dalam kemampuan, dua duanya memiliki kemampuan yang hampir sama. Pogba dengan gaya bermain dan dribel plus stamina ala CR7, Dybala memiliki kaki kiri yang sangat hebat bak LM10. Jika kita terawang dalam 3 tahun akan datang, bukan hal yang sulit bagi duo Juventus ini menggeser kemampanan dua Bintang Liga Spanyol tersebut.

Olah bola yang kuat serta skil yang mumpuni yang sering ditampilkan Oleh Paul Pogba tak ubahnya bagai maestro biola yang mampu menciptakan irama. Jika kita perhatikan, semakin lama, kemampuan Paul Pogba mirip dengan seniornya di Juvenntus dan Perancis, yap dia adalah Zidane. Dengan teknik tinggi serta kemampuan kontrol bola yang bagus, maka tak akan sulit bagi Pogba dapat menggusur LM10 dan CR7 dalam 3 tahun ke depan.

Lalau bagaimana dengan Dybala, jika kita perhatikan, kemampuan Dybala semakin lama semakin matang dan kemampuanya hampir menyamai kemampuan seniornya di Timnas Argentina dan sekaligus idolanya LM10 atau Lionel Messi. Bahkan Messi pun menyebut kalau Dybala akan menjadi pemain terbaik dunia selanjutnya. Sebuah ungkapan yang tentu bisa memotivasi sang junior.

So kita tunggu saja aksi dua Juventus tersebut dalam 2 atau tiga tahun ke depan, apakah apa yang diprediksi Messi kalau Dybala akan menjadi pemain terbaik dunia dapat terlaksana. Semoga saja, kita doakan agar Dybala dan Pogba mampu menggeser kenyamanan Messi dan ronaldo di nominasi Ballon D'Or. Forza Juve.....Finno Alla Finne.........

Tag : Attacante
Back To Top