Apakah Ini Adalah Senyuman Terakhir Dari Sang Matador Untuk Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Usai sudah pagelaran Coppa Italia, dan Juventus menjadi pemenang dari kompetisi tersebut. Ada sosok pahlawan yang mampu membawa Si Nyinya Tua menggandengkan piala tersebut, yaitu Alvaro Morata. Pemain asal Spanyol ini menjadi pahlawan usai mencetak gol ke gawang Milan di extra time. Gol tersebut juga mengingatkan kita akan sososk pahlawan Juventus musim lalu di final, yaitu berinisial sam yaitu AM juga, yap dia adalah Alessandro Matri

Apakah mitos mengenai pahlawan final Juvetus di Coppa akan kembali ke amntan terulang ? Patut kita cermati, jika inisial yang sama dan memiliki sisi yang sama, patut kita pertanyakan. Morata yang sahamnya masih dimiliki Madrid juga menjadi orang yang sedang galau. Satu sisi menjadi pahlawan, dan satu sisi mantan kembali ingin meminangnya.


Jika kita simak, ada kesan dari raut wajah yang nampak dari Alvaro Morata. Kesan tersebut mengatakan, " Apakah ini akan menjadi senyuman terakhirku bersama Juventus ". Hal itulah yang selalu membayangi setiap gerak gerik Morata. Pemain sensaional yang kerap menghadirkan kejutan, jika ini adalah senyum terakhir sang pemain, maka jutaan Juventini akan merasa kehilangan.

Madrid memang ngebet sekali ingin mengembalikan sang permata kecil ini, ingin mengembalikan sosok seperti Raul Gonzales. Juve tentu harus menerima jika ini akan menjadi senyuman terakhir sang pemain. Melalui sang agen, Madrid ingin menjadikan sang pemain ini menjadi ajian dalam mendapatkan pemain bintang.

Apakah ini pantas diperlakukan bagi Morata ? Tentu itu hal konyol jika sampai Morata hanya menjadi bagian dari kebijakan transfer Madrid. Yang paling berta bagi Juventus adalah, jika Morata bisa di Juventus, tetapi dengan satu opsi, Dybala ke Madrid. Wah ini sungguh kejahatan tertinggi dalam sepakbola, ancaman pada karier seseorang. 

Namun apa boleh buat, Juventus hanya bisa pasrah dengan skenario Madrid, jika ingin tetap Morata di J Stadium, maka Dybala out, namun jika dibala masih di J Stadium, maka Morata out. Inilah sekarang yang menjadi senjata bagi Madrid untuk mendapatkan Dybala.

Semoga ini bukanlah akhir dari senyuman sang matador Juventus, ini adalah awal dari kepemilikan full sang pemain. Agnelli tentu lebih paham dari kita, melalui juru rembugnya pasti akan mempertahanakan aset berharganya. Semoga Alvaro tetap di J Stadium dan membuat Juventus makin berjaya dan ini bukan senyuman terakhirmu nak,,,Forza Morata....Forza Juve.....Finno alla finne...

Tag : Attacante
Back To Top