Allegri Yakin Dua Bintangnya Tak Akan Pergi Dari J Stadium

Advertisement
FASTER86.COM  Setelah melakukan perpanjangn kontrak hingga 2018, Allegri sudah mematok kalau musim depan Juventus harus tetap Juara Serie A dan Liga Champions. Memang itu bukan hal yang berlebihan, mengingat Juventus merupakan tim solid di Eropa. Terlebih keinginan Allegri ini diyakan oleh Agnelli, kalau musim depan Juventus harus mampu merajai Eropa. " Memang ini bukan hal yang mudah, namun pasti bisa "kata Allegri.

Dengan target ini Allegri harus berputar otak, mengingat banyak bintangnya yang diminati klub lain, dan yang menjadi sorotan adalah dua bintangnya, yaitu Paulo Dybala dan Paul Pogba. Memang dua bintang top ini banyak diisukan akan hengkang dari J stadium. Namun menurut sang allenatore, dua bintang tersebut tidak akan pernah pergi dari J Stadium.


" Saya tak melihat ada alasan yang membuat para pemain itu akan meninggalkan kami," kata Allegri seperti dikutip Soccerway.

" Level Juventus sekarang setara dengan Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid, serta Bayern Munich. Rencana kami di bursa transfer? Klub selalu membangun agar kompetitif dan jadi tim juara," ujar dia.

Nah keyakinan Allegri ini memang sedikit membuat para fans Juventus menjadi sedikit lega, mengingat dua pemain ini adalah tokoh central keberhasilan Juventus menggapai scudeto musim ini. Dengan pernyataan dari Allenatore ini, sedikit membuat klub yang meminati dua bintang tersebut menjadi berpikir ulang.

Dua pemain ini adalah orang orang terpilih, dengan skil serta teknik tinggi, maka jangan heran jika banyak klub yang tertarik dengan jasa dua bintang Juve tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, adakah klub yang masih mau menggoda dua bintang Juventus tersebut. So Tetap setia pada klub adalah pilihan yang tepat menurut penulis. Forza Juve,,,Finno Alla Finne.........

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top