Utak atik lini depan juventus pasca kedatangan berrardi

Advertisement

Utak atik lini depan juventus pasca kedatangan berrardi

Memang musim ini belum berakhir, tetapi mendengar berita kalau juventus berhasil mengikat berradi dalam durasi yang panjang bahkan sampai 2021, patut kita cermati bagaimana komposisi lini depan juventus musim yang akan datang. 

Berrardi, memang bisa ditempatkan dalam semua posisi di lini depan, bisa second striker maupun striker murni. Nah tentu sudah kita ketahui, bahwa juventus memiliki striker striker yang berlabel top. Nah bagaimana nasib striker yang lain pasca kedatangan berrardi tahun depan. 


1. Nasib Simone Zaza
Simone zaza yang kerap duduk di bangku cadangan akan semakin suram. Bagaimana tidak, musim ini saja pemain plontos ini hanya menjadi pelapis mandzukic dan morata. Untuk dyballa, sudah tidak diragukan lagi, dyballa sudah pasti aman. 

Zaza jika ingin tetap di juventus, selama beberapa pekan harus bisa menjadi pilihan utama allegri serta bisa menunjukkan performa yang baik saat piala eropa 2016. Namun jika performa zaza hanya standard saja, maka bisa dipastikan zaza akan menjadi penghuni tetap bangku cadangan juventus. 

2. Nasib Alvaro Morata
Untuk Alvaro Morata, memang lebih baik dari zaza, morata yang dikabarkan banyak diminati beberapa klub ini, merasa tenang. Jika kita lihat skil serta kemampuanya, jangan diragukan lagi, jika morata memang striker jempolan, memang hanya butuh sedikit polesan untuk menjadi striker maut.

Morata yang memiliki lari serta dribel yang bagus memang tipikal striker murni, memang musim ini doi kalah dengan mandzukic yang notabenen striker utama pendamping dyballa. Kita analisa, jika berrardi datang, maka komposisi pemain akan jadi semakin menarik. Morata siap bersaing dengan berrardi, jika dilihat dari kualitas, striker ini kualitasnya hampir sama.

3. Mandzukic
Mario mandzukic mungkin yang sedikit bimbang, memang selama ini doi pilihan utama lini depan juventus, namun untuk musim depan, belum tentu, karena semakin matangnya morata membuat mandzukic harus berfikir ulang untuk tetap di juventus.

Mandzukic memang striker yang haus gol, namun semakin bertambah usianya, peluangnya bersaing dengan para pemain muda membuat dia harus menunjukkan kemampuan terbaiknya.

4. Paulo dyballa
Nah pemain ini dipastikan aman, karena kemampuanya ini bisa ditempatkan dalam semua posisi lini depan juventus. Kecerdikan, ketenangan serta feeling mencetak gol, pemuda asal argentina ini jangan diragukan lagi.

Well kita tunggu saja bagaimana musim depan, apakah ada striker juventus yang pergi meninggalkan jueventus. Semoga dengan kehadiran berrardi ini menambah kekuatan juventus dalam mengarungi musim depan.

Forza juve,,,,,,finno alla finne....
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top