Usia bukanlah menjadi kendala untuk berkarya

Advertisement

Faster86.com - Juventus. Usia senja taka akan pernah membuat jiwa kita serasa tua, pepatah makin tua makain jadi ini layak ditempatkan kepada il capitano juventus, gianluigi " supergigi " buffon. Kiper juventus dan timnas italia ini memang semakin tua malah semakin menunjukkan kematangan.

Aksi aksi buffon membuat para pemain juventus yang lain merasa tenang dan membuat para striker lawan jadi bimbang. Buffon memang menjadi kunci kesuksesan juventus dalam menggapai 4 gelar juventus di serie a dalam 4 tahun terakhir, bahkan buffon akan menjadi saksi dalam sejarah hidupnya bisa juara 5 kali berturut turut.

Sejumlah prestasi ini, tentu menjadi penanda, bahwa usia tak lagi muda tak akan menutup kita untuk terus memberikan yang terbaik. Kiprah buffon selama  musim ini memang tergolong apik, bahkan buffon mencatat cleen sheet terpanjang dalam sejarah serie a kala juventus bersua torino.


Prestasi buffon yang menterang ini tentunya bisa memotivasi para juniornya di juventus maupun di timnas italia, nah buffon juga akan menjadi kiper tertua di pagelaran euro 2016 peranis yang akan datang. Gelaran euro ini juga akan menjadi incaran pemain juventus ini.

Buffon adalah kapten timnas italia, dan ini adalah kebanggan bagi pemain yang memiliki kesukaan terhadap superman ini. Buffon memang sangat mendambakan gelar euro 2016 karena ini akan menjadi pegelaran euro terakhir bagi buffon.

Kecermelangan buffon, juga tak lepas dari dukungan para rekan serta managemen juventus. Hubungan yang harmonis iniah yang akan terus dijaga supergigi hingga pensiun. Buffon adalah legenda, itu adalah kata agnelli presiden juventus. " Juventus sangat beruntung memiliki kiper seperti gigi, berkat aksi dan kepemimpinanya, juventus berhasil memuncaki klasemen" tambah agnelli

Memang tak salah jika buffon akan menjadi legenda juventus, pemain yang loyal pada juventus ini layak disandingkan dengan barisan legenda juventus. Bersama dino zoff, buffon akan menjadi idola yang tak akan pernah terlupakan.

Semoga kelak ke depanya, juventus akan memiliki penerus buat super gigi di juventus... Karena tak akan ada yang abadi di dunia ini.... Forza juve......forza gigi,,,,,finno alla finne.....

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top